UniqMag
Perum Bojonegoro

Pilkada Bondowoso, ini Nomor Urut SABAR dan Dhafir-Dayat

berita terkini
Pengundian nomor urut Paslon yang bakal bertanding dalam Pilkada Bondowoso
inf

BONDOWOSO, (suarajatimpost.com) - Usai menetapkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada Bondowoso, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Bondowoso, kini menggelar Rapat Pleno Terbuka pengundian nomor urut Paslon, Selasa (13/2) di ball room Hotel Palm.

Dalam pengundian ini, terpilih dengan nomor urut 1 Paslon KH Salwa Arifin-Irwan Bachtiar (SABAR) dan Paslon dengan nomor urut 2, Paslon Dhafir-Dayat.

Sehari sebelumnya, KPUD menetapkan 2 Paslon yang bakal bertanding dalam Pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang, yakni, pasangan KH Salwa Arifin-Irwan Bachtiar dan Dhafir-Dayat.

"Kegiatan ini adalah tahapan terakhir dalam menyongsong Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso," kata Ketua KPUD Bondowoso, Hairul Anam, dalam sambutannya.

Ke depan, untuk tahapan Pilbup Bondowoso, KPUD akan menggelar kirab bersama antar Paslon serta pendukung masing-masing Paslon.

"Nanti tanggal 15 Februari kita gelar kirab bersama semua Paslon, sebagai serangkaian awal pelaksanaan kampanye dari masing-masing Paslon," kata Anam.

Selanjutnya, KPUD akan melaksanakan deklarasi kampanye damai, bersama semua Paslon.

"Deklarasi ini digelar sebagai bentuk komitmen dari masing-masing Paslon agar bisa menjaga sinergitas dan etika dalam pelaksanaan kampanye," tukasnya.

Sekadar diketahui, dalam pengundian nomor urut Paslon Pilkada Bondowoso, dihadiri oleh Dandim 0822, Wakapolres, Kejari beserta elit politik para pendukung Paslon dan seluruh Komisioner KPUD Bondowoso.

Reporter : Rizki Ardian
Editor : Ismi Fausiah
inf
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Angka Stunting Tinggi, Dinkes dan Desa Jampit Bondowoso Jemput Bola Melalui Pos Gizi

Komentar Anda