UniqMag
HPN DEMOKRAT

KPU Jombang Gelar Pleno Pengambilan Nomer Urut Paslon Cabub Cawabub

berita terkini
Pasangan Cabub, Cawabub Menunjukkan Nomer Urut.
iklan3

JOMBANG, (suarajatimpost.com) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jombang mengadakan Rapat Pleno pengambilan nomer urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2018-2023 di Gedung Pertemuan Husni Kamil Malik Jombang, Selasa (13/2).

Di acara tersebut dihadiri Dandim 0814, Kapolres Jombang selain itu ada tiga pasangan Calon Cabub Cawabub, Yakni Hj. Mundjidah-Sumrambah, Dr Syaifiin-Choirul, dan Subaidi dan Diwakili Istri H Nyono (Bu Catur), serta ribuan pendukung yang ada di luar Gerbang.

Nomor urut 1 didapat Pasangan Hj. Mundjidah dan Sumrambah, Nomer 2 di dapat Pasangan H. Nyono dan Subaidi, Nomer 3 di dapat Pasangan Dr Syarif dan Chairul.

Ketua Komisioner KPU Jombang, Muhaimin Shofi mengatakan tahapan pencalonan diakhiri dengan pengambilan Nomer urut pasangan calon.

"Setelah melalui berbagai tahapan hari di akhiri dengan Pengambilan nomer urut paslon, maka tahapan pencalonan sudah berakhir," terangnya.

Dan acara berakhir dengan tertib, damai disambut partai pengusung di luar gedung dan dijaga Kepolisin Resort Jombang dibantu TNI Kodim 0814.

Reporter : Hariyanto
Editor : Fani Wulandari
iklan3
Berita Sebelumnya Din Syamsudin Yakin Ada Aktor Intelektual Dalam Kasus Gereja di Sleman
Berita Selanjutnya PPNH Peleyan Situbondo Sabet 4 Juara Lomba Antar Pesantren

Komentar Anda