UniqMag
Perum Bojonegoro

Anggota Koramil 0828/11 Tambelangan Gelar Senam Aerobik di Jrengik

berita terkini
Anggota Koramil 0828/11 Tambelangan senam aerobik di Jrengik
ad

SAMPANG, (suarajatimpost.com) – Anggota Koramil 0828/11 Tambelangan menggelar acara senam aerobik, kegiatan berlangsung di Jrengik, Selasa (13/02/2018).

Danramil 0828/11 Tambelangan Kapten Cpl Agus Supriadi mengatakan, senam aerobik dilakukan sebagai sarana komunikasi dan silahturrahmi guna mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin atas dasar senasib sepenanggungan sehingga terjalin hubungan yang akrab dan harmonis.

"Kegiatan senam bersama ini dilaksanakan selain untuk menambah dan menjaga kesehatan, komunikasi sosial serta menjalin silaturahmi," terangnya.

Selain itu fungsi dari senam aerobik adalah untuk menjaga kebugaran tubuh, membentuk tubuh menjadi indah karena ampuh mengusir lemak, menambah daya tahan tubuh dan melatih pernapasan, senam aerobik juga memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan.

"Senam kebugaran ini tidak hanya untuk kebugaran tubuh saja akan tetapi juga bermanfaat untuk fungsi Kognitif dan emosi yang tentunya akan membuat kita lebih produktif," imbuhnya.

Menurutnya, senam memang meningkatkan kesehatan sehingga bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

"Kegiatan seperti ini dilakukan secara terus menerus dan berkesinambungan sehingga koordinasi tetap terjalin baik," tandasnya.

Reporter : Juma'adi
Editor : Abdus Salam
ad
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Pengedar Pil berlogo Y Diringkus Satnarkoba Polres Pasuruan

Komentar Anda