UniqMag
HPN DEMOKRAT

Anggota Pos Koramil 0828/13 Pangarengan PAM Pelaksanaan Undian Nomor Urut Cabup dan Cawabup Sampang

berita terkini
Serda Leri PAM pengundian Nomor urut Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sampang di Hotel Wisata Camplong
iklan3

SAMPANG, (suarajatimpost.com) – Anggota Pos Koramil 0828/13 Pangarengan Serda Leri melaksanakan pengamanan pada kegiatan pengundian Nomor urut Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Sampang yang bertempat di Hotel Wisata Camplong, Kecamatan Camplong, Selasa (13/02/2018).

Menurut Serda Leri pengamanan penetapan itu untuk mengantisipasi adanya kerawanan yang dapat mengganggu jalanya kegiatan penetapan nomor urut.

"Segala kemungkinan atau potensi gangguan kamtibmas dapat terjadi dalam setiap tahapan Pilkada, untuk itu pihaknya selalu mengawasi dan memberikan pengamanan," tuturnya secara singkat.

Sementara itu, kegiatan pengundian nomor urut tersebut dipimpin oleh Ketua KPU Sampang. Adapun calon Bupati dan calon Wakil Bupati yang sudah di tetapkan berdasarkan dengan nomor urut yakni pasangan H Slamet Junaidi-H Abdullah Hidayat mendapatkan nomor urut 1. Sementara, H Hermanto Subaidi-H Suparto berada diurutan 2. Nomor 3 didapatkan pasangan H Hisan-KH Abdullah Mansyur.

Dengan telah di tetapkan sebagai pasangan calon, Serda Leri berharap kepada para pasangan Calon untuk dapat mengendalikan pendukungnya masing–masing dan dapat melaksanakan tata tertib pelaksanaan pilkada sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif.

Reporter : Juma'adi
Editor : Abdus Salam
iklan3
Berita Sebelumnya Polri Nilai Kasus Gereja Lidwina Murni Pidana Biasa
Berita Selanjutnya PPNH Peleyan Situbondo Sabet 4 Juara Lomba Antar Pesantren

Komentar Anda