UniqMag
Perum Bojonegoro

Jelang Panen Raya, Batuud Koramil 0828/08 Sokobanah Koordinasi Dengan Kepala UPTD Pertanian

berita terkini
Pelda Agung saat koordinasi dengan kepala UPTD Pertanian Bapak Agus Triyono dan PPL pertanian Bapak Asmawi
inf

SAMPANG, (suarajatimpost.com) – Dalam rangka mensukseskan program pemerintah untuk meningkatkan swasembada pangan, berbagai upaya telah dilakukan oleh Koramil 0828/08 Sokobanah sesuai Perintah dari Komando Atas, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Batuud Koramil 08/Sokobanah Pelda Agung pada Selasa (13/02/2018).

Pelda Agung melaksanakan koordinasi dengan kepala UPTD Pertanian Bapak Agus Triyono dan PPL pertanian Bapak Asmawi guna penyiapan panen raya.

Pelda Agung mengaku akan terus melakukan pendampingan kepada para petani di wilayah binaan untuk mewujudkan program swasembada pangan.

"Dengan adanya pendampingan ini, diharapkan akan meningkatkan semangat kerja para petani, sehingga akan mampu meningkatkan hasil produksinya," ujarnya.

Bahkan, Pelda Agung optimistis bahwa pertanian di wilayahnya semakin maju, sehingga para petaninya kian sejahtera. Ia juga menyebut petani sebagai pejuang dan pahlawan tanpa tanda jasa.

"Para petani adalah pejuang dan pahlawan. Bayangkan kalau saudara mogok tidak menanam padi, Negara akan kacau balau," pungkasnya.

Reporter : Juma'adi
Editor : Abdus Salam
inf
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Angka Stunting Tinggi, Dinkes dan Desa Jampit Bondowoso Jemput Bola Melalui Pos Gizi

Komentar Anda