UniqMag
Perum Bojonegoro

Pengambilan Nomor Urut, Hj Mundjidah-Sumrambah Dikawal Ribuan Ibu-ibu

berita terkini
Paslon Hj Mundjidah-Sumrambah saat menunjukkan nomor urut
inf

JOMBANG, (suarajatimpost.com) - Pengambilan nomer urut di KPU Jombang, pasangan Hj Mundjidah dan Sumrambah dikawal ribuan Ibu ibu, juga Pendukung dari Partai Pendukung yakni Partai Demokrat, PPP, Gerindra non parlemen Perindro, Selasa (13/2/2018).

Tampak ibu ibu di luar gerbang KPU Jombang Rela menunggu calonnya untuk mendapatkan nomer urut, walau sedikit hujan tetap menyanyikan yel yel, serta Sholawatan dan menyanyikan tembang ciptaan KH Wahab Hasbullah 'Yaa Lal Wathan'.

Dari keterangan Hj Mundjidah mengucapkan terimakasih pada ribuan ibu ibu yang ikut mendampingi pengundian nomer urut.

"Terimakasih pada Ibu ibu serta partai pendukung, yang ikut berjuang dengan mendampingi pengambilan nomer urut, Alhamdulillah Sesuai Prediksi Kita mendapat nomer urut 1 semoga berkah, sesuai misi Jombang Bersatu dari Pesantren untuk Jombang," terangnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Demokrat Jombang M. Syarif Hidayatullah, juga mengatakan sangat berterimakasih pada relawan yang mengusung Hj Mundjidah dan Sumrambah untuk menuju Jombang yang lebih baik sesuai dengan misi.

"Saya mengucapkan terimakasih pada Relawan Paslon kita Hj Mundjidah dan Sumrambah yang sudah meluangkan waktu, mengikuti Pengambilan nomer urut, walau hujan tetap setia menunggu diluar gerbang untuk menyambut Bu Nyai Mundjidah dan Mas Rambah keluar dari Gedung KPU," terangnya.

Masih keterangan M. Syarif Hidayatullah, berharap partai koalisi tetap bersatu juga membuka lebar kader partai untuk bergabung mendukung Paslon Hj Mundjidah dan Sumrambah.

"Kita Demokrat berterimakasih Pada partai Koalisi, Gerindra, PPP, Perindo, bersatu melebur perbedaan untuk memenangkan Pasangan Cabub Cawabub kita untuk menang, juga kita mempersilakan bagi kader partai lain dari yang berkoalisi untuk bergabung di tim pemenangan kita dengan  melebur perbedaan menyatukan tekat, hati, pikiran, tenaga kita yakin akan membawa Jombang yang lebih baik, lebih berkarakter," ungkap sapaan Gus Sentot.

Reporter : Hariyanto
Editor : Ismi Fausiah
inf
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Angka Stunting Tinggi, Dinkes dan Desa Jampit Bondowoso Jemput Bola Melalui Pos Gizi

Komentar Anda