UniqMag
Perum Bojonegoro

Sekolah Terpencil di Merak Situbondo Dikunjungi Tiga Pejabat, Ada Apa?

berita terkini
Tiga Pejabat tinggi Situbondo saat mendatangi SDN 1 Fillial Merak, Kecamatan Banyuputih
inf

SITUBONDO, (suarajatimpost.com) - Tiga pejabat teras di Kabupaten Situbondo mengunjungi SDN 1 Fillial Merak, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo pada Sabtu (24/2/2018).

Mereka adalah Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono (Eng) bersama Dandim 0823 Situbondo dan Wakil Bupati Situbondo. Para pejabat itu menembus hutan Baluran untuk sampai di salah satu sekolah terpencil yang berada di kawasan Taman Nasional Baluran. Tujuannya, memberikan bantuan  kepada anak-anak di Dusun Merak Kecamatan Banyuputih.
 
Kapolres Situbondo bersama Dandim dan Wabup menyalurkan bantuan peralatan sekolah kepada siswa/siswi SDN 1 Filial Merak yang serba terbatas sarana dan prasarana pendidikan namun tetap semangat untuk bersekolah.
 
Kapolres Situbondo mengucapkan terima aksih atas dukungan Dandim 0823 Situbondo Letkol (Inf) Ashari, dan Wakil Bupati Situbondo Ir. H Yoyok Mulyadi atas dukungannya untuk ikut berkunjung ke desa terpencil dan memberikan bantuan kepada anak-anak didaerah terpencil.
 
"Syukur alhamdulillan, semoga bantuan ini lebih menambah semangat anak-anak di daerah terpencil untuk tetap belajar dan berprestasi," ujar AKBP Sigit.
 
Kegiatan tersebut merupakan program Polisi peduli Sekolah Terpencil (PROPESI). Ini merupakan program Polres Situbondo untuk membantu anak-anak atau sekolah di daerah terpencil.

Reporter : Irwan Rakhday
Editor : Winzani
inf
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Concrete Block Sudah Mulai Terpasang Rapi

Komentar Anda