UniqMag
PASANG IKLAN

Seorang Siswa SMK di Jember, Disetubuhi Kakeknya Hingga Hamil 6 Bulan

berita terkini
Gambar Ilustrasi
inf

JEMBER, (suarajatimpost.com) - Seorang siswa yang masih duduk di bangku kelas 1 SMK, disetubuhi kakeknya sendiri inisial ML warga Kelurahan Kranjingan berinisial ML, hingga hamil 6 bulan.

Akibat kejadian itu, pada hari Kamis ( 08/02/2018) siang didampingi keluarga, melaporkan ML ke Mapolres Jember.

Wakapolres Jember Kompol Edo Satya Kentriko menceritakan, awal mula persetubuhan ini terjadi pada bulan Juni tahun 2017 lalu.

“Saat itu, korban numpang tinggal di rumah kakeknya.  Karena rumah korban sedang di renovasi. Selama tinggal di rumah kakek yang berstatus duda ini, korban disetubuhi hingga 5 kali,” paparnya, di hadapan wartawan.

Karena tak kuat menahan malu,  korban terpaksa berhenti sekolah karena sudah hamil 6 bulan. Namun karena hasil pemeriksaan sementara korban berusia diatas 18 tahun, maka tidak bisa diproses menggunakan Undang-Undang Perlindungan Anak.

Dihadapan polisi, korban mengaku tidak berdaya memenuhi nafsu bejat kakeknya sendiri, karena dipaksa dan diancam oleh pelaku.

“Jika dari hasil penyidikan terbukti kakek korban melakukan pengancaman, maka polisi akan melakukan proses hukum menggunakan KUHP,” tegasnya.

 

Reporter : Imam Khairon
Editor : Arifin Angwa
inf
Berita Sebelumnya Lagi, Dua Pengedar Pil Trex di Banyuwangi Diringkus Polisi
Berita Selanjutnya Sidang Pembobol Situs Mabes Polri Ditunda

Komentar Anda