UniqMag
Perum Bojonegoro

Anggota Pos Koramil 0828/13 Pangarengan PAM Dzikir Akbar di Ponpes Darut Tauhid Desa Gulbung

berita terkini
Acara Dzikir Akbar Jamiyah At-Taubah di Ponpes Darut Tauhid, Desa Gulbung
inf

SAMPANG, (suarajatimpost.com) – Anggota Pos Koramil 0828/13 Pangarengan melaksanakan PAM Dzikir Akbar Jamiyah At-Taubah di Ponpes Darut Tauhid, Dusun Gulbung, Desa Gulbung, Kecamatan Pangarengan pada Minggu (11/03/2018).

Salah satu tokoh agama setempat mengajak kepada seluruh umat muslim untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.

"Dengan mempunyai keimanan dan ketaqwaan tersebut, tentunya kita akan mampu mendapatkan kebahagiaan, baik di dunia maupun akhirat," tuturnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh umat islam yang hadir, untuk senantiasa memegang ukhuwah islamiyah dan menjaga toleransi antar umat beragama.

"Kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai wujud dari kecintaan terhadap Allah SWT dan pengharapan untuk mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad SAW," imbuhnya.

Dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang positif ini dan tentunya merasa bangga atas apa yang dilakukan oleh masyarakat, yang telah mampu menjadi pelopor dalam kegiatan ini.

"Semoga dengan kegiatan ini, dapat meningkatkan kebersamaan dan hubungan yang harmonis antara sesama masyarakat, sebagai bentuk persatuan dan kesatuan bangsa," pungkasnya.

Reporter : Juma'adi
Editor : Abdus Salam
inf
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Perseba Bancar Ponorogo Siap Hadapi Piala Kemerdekaan

Komentar Anda