UniqMag
PASANG IKLAN

Babinsa Klompokarum Koramil Tekung Lumajang Bantu Pendistribusian Rastra

berita terkini
Sertu Suyanto saat berikan beras pada warganya
inf

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) - Sebagai wujud kepedulian terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat, Babinsa Klompokarum Koramil 0821/15 Tekung membantu pendistribusian beras bagi warga pra sejahtera (Rastra) di wilayah desa binaannya, kamis (29/03/2018).

Dalam pelaksanaan pendistribusian tersebut, Kamari Kepala Desa klompokarum menjelaskan bahwa pembagian rastra di wilayah Desa klompokarum ini sebanyak 620 Kg yang diperuntukkan kepada 62 KK yang tersebar di Dusun krajan dan Dusun Darungan.

“Terima kasih disampaikan kepada babinsa yang turut membantu pendistribusian rastra ini sehingga dalam pelaksanaan pendistribusian dapat berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti,” tambahnya.

“Semoga dengan pembagian ini masyarakat kurang mampu dapat terbantu dan lebih bersemangat dalam upaya meningkatkan kesejahteraannya,” lanjut Kades.

Sementara itu Sertu Suyanto, Babinsa Klompokarum mengatakan peranan babinsa dalam pelaksanaan pendistribusian ini merupakan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat serta membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Di sini kita hanya memastikan pendistribusian rastra ini sampai kepada yang berhak menerima tanpa ada kendala dan penyelewengan,” tegasnya.

"Sebagai babinsa, kami harus bisa menyerap aspirasi dan mengerti  permasalahan yang dihadapi warga binaannya serta berupaya bersama perangkat desa untuk mencari solusi  untuk mengatasi permasalahan tersebut,” tuturnya.

“Semoga ke depan, dengan tidak adanya permasalahan yang berarti  masyarakat klompokarum dapat lebih meningkat kesejahteraannya,” pungkas Sertu Suyanto..

Reporter : Hermanto
Editor : Winzani
inf
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Jejalkan Semangat Usaha Lewat Jajanan Khas Jarak Dolly Surabaya

Komentar Anda