UniqMag
PASANG IKLAN

Personel Koramil Rowokangkung Bantu Warga Bangun Sarana Ibadah

berita terkini
Suasana saat pembangunan sarana ibadah berlangsung
inf

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) - Sebagai wujud kepedulian terhadap pelaksanaan ibadah di lingkungan masyarakat, Personel Koramil 0821/16 Rowokangkung melaksanakan karya bakti membantu masyarakat dalam pembangunan Masjid Al Mahaludin Dusun Wungurejo Desa Sidorejo Kecamatan Rowokangkung, Kamis (05/04/2018).

Di sela kegiatan, Pelda Amari Bati Tuud Koramil 0821/16 Rowokangkung mengatakan peran aktif personel Koramil 0821/16 Rowokangkung dalam pelaksanaan pembangunan Masjid Al mahaludin ini merupakan slaah satu wujud kepedulian TNI terhadap pelaksanaan ibadah masyarakat.

“Selain sebagai wujud kepedulian, peran aktif personel dalam kegiatan kemasyarakatan ini merupakan salah satu upaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga dapat terjalin komunikasi dan kerjasama yang harmonis,” tambahnya.

Lebih lanjut disampaikan Bati Tuud, sebagai anggota TNI yang bertugas melaksanakan pembinaan di wilayah teritorial kami akan selalu siap membantu setiap permasalahan yang dihadapi masyarakat serta setiap kegiatan kemanusiaan yang dilaksanakan di wilayah demi terciptanya kemanuggalan TNI dengan rakyat yang semakin erat.

“Semoga dengan selesainya pembangunan masjid ini nantinya dapat menambah keimanan dan ketakwaan warga setempat serta menambah kenyamanan dan kekhusyukan warga dalam menjalankan ibadah,” pungkas Pelda Amari.

Sementara itu Ketua Yayasan Pondok Al Mahaludin Kyai Haji Sarbini menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap anggota Koramil Rowokangkung yang aktif membantu pelaksanaan pembangunan Masjid Al Mahaludin ini.

"Atas nama yaasan dan warga sekitar kami sampaikan terima kasih atas bantuan anggota Koramil Rowokangkung dalam pelaksanaan pembangunan ini, semoga apa yang dilaksanakan ini dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT,” tuturnya.

 

Reporter : Hermanto
Editor : Arifin Angwa
inf
Berita Sebelumnya 'Ngamar' di Kos, Pasangan Bukan Muhrim di Sumenep Dirazia Petugas
Berita Selanjutnya Sidang Pembobol Situs Mabes Polri Ditunda

Komentar Anda