UniqMag
Perum Bojonegoro

Perkuat Soliditas, Muspika Lumajang Gelar Apel Bersama

berita terkini
Siasana saat apel bersama berlangsung.
inf

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) - Guna memantapkan soliditas antar instansi Sekecamatan Lumajang, muspika Lumajang menggelar apel bersama yang bertempat di halaman Kantor Kecamatan Lumajang, Senin (09/04/2018).

Kegiatan yang diikuti oleh personel Koramil 0821/01 Lumajang dan staf Kecamatan beserta kepala desa dan staf se kecamatan Lumajang tersebut, bertindak sebagai pimpinan apel adalah Sekretaris Kecamatan Dra. Mawi Mujayanti.

Dalam amanatnya, Sekcam mengatakan pelaksanaan apel bersama ini merupakan agenda rutin kecamatan yang bertujuan untuk meningkatkan soliditas dan jalinan komunikasi antar instansi yang berada di wilayah Kecamatan Lumajang.

“Soliditas diantara muspika harus kita jaga agar dalam pelaksananaan tugas sehari-hari dapat selalu seiring dan sejalan serta saling melengkapi sehingga dapat memberikan tauladan bagi masyararakat akan pentingnya kerja sama dan kerukunan yang harmonis dalam kehidupan sehari-hari,” tuturnya.

Ditegaskan oleh Sekcam di akhir amanatnya, melalui kegiatan apel bersama ini mari kita tunjukkan bahwa sinergitas antara TNI dan instansi di wilayah Kecamatan Lumajang sampai dengan tingkat desa selalu solid dan terjalin erat.

Senada dengan yang disampaikan Sekcam, Danramil 0821/01 Lumajang Kapten Inf Ainur Rofiq, S.H. setelah pelaksanaan apel mengatakan meskipun siatuasi dan kondisi d iwilayah Kecamatan Lumajang dalam keadaan konduktif namun tidak ada salahnya kalau kita tetap selalu menjaga kekompakan dan sinergitas agar situasi kondusifitas tetap terjaga dengan baik.

“Dengan terpeliharanya kondusifitas kamtibmas maka pelaksanaan program pembinaan wilayah dapat berjalan dengan baik dan lancar, untuk itu perlu adanya kerjasama dari semua pihak demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Lumajang ke depan,” pungkas Danramil.

Reporter : Hermanto
Editor : Winzani
inf
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Angka Stunting Tinggi, Dinkes dan Desa Jampit Bondowoso Jemput Bola Melalui Pos Gizi

Komentar Anda