UniqMag
Perum Bojonegoro

Korpri Lumajang Ikuti MTQ Tingkat Provinsi 

berita terkini
Foto bersana saat pemberangkatan
inf

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) - Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Lumajang mengirimkan kafilah pada MTQ tingnkat Provinsi Jawa Timur. Plt. Bupati Lumajang, dr. Buntaran Supriyanto memberangkatkan kafilah MTQ Korpri, dari Loby Kantor Bupati Lumajang, Senin, (16/04/18).

Dalam kesempatan itu, Plt. Bupati menyampaikan bahwa kafilah MTQ kabupaten Lumajang ini sudah diseleksi sebelumnya di tingkat Kabupaten Lumajang. 

"Pada MTQ ini, ada beberapa cabang lomba yang diikuti kafilah Lumajang, terdiri dari Tartil, Kaligrafi, Tilawah dan Dakwah," kata dia.  

"Ini adalah suatu yang kembanggaan. Bagi kafilah yang mewakili Kabupaten Lumajang dalam MTQ tersebut, diharapkkan berjuang dan bisa membawa nama harum Lumajang. Kami meminta do'a restu, kepada masyarakat, agar lomba ini berjalan dengan lancar dan sukses," imbuhnya. 

Nama peserta MTQ kabupaten Lumajang yang mengikuti lomba, adalah, Hopin dari Pemkab. Lumajang (cabang Lomba Tartil Putra), H. A. Syaiho, S. Ag, MA., dari Kemenag Lumajang ( cabang Lomba Taliwah Putra), A. Qusyairi S.PdI., dari Kemenag Lumajang (cabang Lomba dakwah), Drs. Samsul dari SMA Tempeh utusan UPT. Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur (Lomba Kaligrafi Putra), Nir Mumaidah, S.Ag dari SMAN Kunir dari Upt. Dinas Pendidikan Propvinsi jawa Timur (cabang Lomba Tartil Putri), Siti Nur Hasanah dari SDN Wonorejo 1 (cabang Lomba Taliwah Putri).

Musabaqah Tilawalil Qur’an itu dijadwalkan selama 4 hari, yaitu,  tanggal 17 - 20 April 2018. Penyelenggaraan MTQ kali ini dipusatkan di Asrama Haji Sukolilo Surabaya, Jalan Manyar Kertoadi, nomor : 1 Klampis Ngasem, Sukolilo Surabaya.

Reporter : Hermanto
Editor : Winzani
inf
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Guru Honorer Jember Belum Lulus S1 Sudah Dapat SP?

Komentar Anda