UniqMag
PASANG IKLAN

PWS Bekerjasama Dispendukcapil Sampang Gencarkan Sosialisasi Percepatan Perekaman e-KTP

berita terkini
Sekda Kabupaten Sampang Puthut Budi Santoso saat memberikan sambutan
inf

SAMPANG, (suarajatimpost.com) – Dalam rangka menciptakan pemilih pemula yang cerdas dan berkualitas, Persatuan Wartawan Sampang (PWS) bekerjasama dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil), Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu Kabupaten Sampang menggelar Sosialisasi Administrasi Kependudukan yang dilakukan di SMAN 2 Sampang, Senin (16/04/2018).

Pantauan suarajatimpost.com dilapangan dalam acara ini dihadiri oleh Sekda Sampang Phutut Budi Santoso, Kepala Dispendukcapil Ali Wafa, Komisioner KPU Miftahur Rozak, Komisioner Bawaslu Kabupaten Insiatun serta sejumlah jurnalis yang tergabung di PWS.

Sekda Kabupaten Sampang Puthut Budi Santoso sangat mengapresiasi kegiatan yang di prakarsai oleh PWS tersebut.

"PWS tidak hanya bergerak dalam hal pemberitaan, namun juga bergerak untuk membangun Kabupaten Sampang dengan memprakarsai semua penduduk mempunyai identitas yang legitimasinya diakui," ujar Puthut.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Dispendukcapil Ali Wafa, "Kami sangat bangga dan berterima kasih kepada PWS karena sangat membantu dalam percepatan pembuatan identitas kepada para siswa khususnya, dan juga ini salah satu bentuk kegiatan yang sangat positif yang ditempuh oleh PWS," akunya.

Terpisah, Komisioner KPU Miftahur Razaq juga mengapresiasi kegiata tersebut. "Kami sangat berterimakasih kapada PWS yang telah sudi dan sangat kreatif dalam memangkas acara sosialisasi pemilih pemula ini dengan memberikan bantuan, dalam mengkoordinir pemberian dokumen penting berupa kartu penduduk," kata Razaq secara singkat.

Reporter : Juma'adi
Editor : Abdus Salam
inf
Berita Sebelumnya Bupati Kanang Sidak Langsung Disdukcapil Ngawi
Berita Selanjutnya Sidang Pembobol Situs Mabes Polri Ditunda

Komentar Anda