UniqMag
Perum Bojonegoro

Identitas Mayat Mengambang di Sungai Kencong Jember, Terkuak

berita terkini
Jenazah Mengambang Di Sungai Santer Kencong Indentitasnya Yaitu Iswatul hasanah, (29).
inf

JEMBER, (suarajatimpost.com) - Identitas mayat yang ditemukan mengambang di Sungai Kencong Kabupaten Jember, Senin (16/4) pagi, akhirnya terkuak. Jenazah yang ditemukan itu adalah Iswatul Hasanah (29), warga Dusun Krajan Rowo Tapen Desa Tanggul Wetan Kecamatan Tanggul.

Hal ini dibenarkan oleh perangkat desa Tanggul Wetan, Juhri. Ia menceritakan, korban memang hilang sejak 2 hari lalu. "Awalnya, korban ingin buang hajat di sungai, Sabtu (14/4) kemarin. Kemudian diantar oleh ibunya lalu ditinggal," tuturnya.

Setelah itu, ibunya gelisah karena korban tidak segera nampak dari tepi sungai. Penasaran, ibunya menjemputnya kembali. Namun ternyata korban sudah tidak ada. "Dugaan keluarga, korban hanyut di sungai itu," tuturnya.

Pihak keluarga sudah berusaha mencari dan menginfokan di media sosial. Namun hasilnya nihil. Sampai akhirnya keluarga korban mendapatkan informasi penemuan mayat di sungai Kencong yang bercampur sampah.

"Mayat itu dikenali oleh keluarga berdasar ciri cirinya. Yakni korban memakai baju sama seperti awal dia hilang yaitu baju dalaman lorek dan kaos merah," sebutnya.

Sampai berita ini ditulis, pihak kepolisian masih melakukan Otopsi terhadap sosok mayat perempuan tersebut.

Reporter : Ema Wasta
Editor :
inf
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Guru Honorer Jember Belum Lulus S1 Sudah Dapat SP?

Komentar Anda