UniqMag
PASANG IKLAN

Wanita Lumajang Ini Mengaku Bermimpi Didatangi Saudaranya yang Ditemukan Meninggal

berita terkini
Latifa saat bercerita jika kerap didatangi almarhum Isma'il didalam mimpinya
inf

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) - Peristiwa meninggalnya Ismail (50), warga desa Wonokerto Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang di areal persawahan pada Rabu (28/9/2016) silam, hingga saat ini masih menyisakan perih di keluarganya. 

Kemelut duka terus menyelimuti dimana adik korban, Latifa (48) yang bertempat tinggal di desa Mangunsari mangaku kerap didatangi almarhum Ismail dengan nada meminta tolong di dalam mimpinya. 

"Kakak saya yang almarhum ini pekerjaannya sebagai penjaga air (irigasi). Dia sering datang ke saya didalam mimpi, terasa jelas menghampiri dari depan. Salah satunya ketika itu saya tidur dilantai. Kakak saya (almarhum) itu muncul dekat menengadahkan tangan didepan saya, dek ini saya ( adik ini aku)," ucapnya sembari matanya berkaca - kaca namun tegar. 

Masih kata dia, saat ditanya apakah dirinya mengetahui ada bekas luka saat melihat jenazah sodaranya yang ditemukan di areal persawahan itu, wanita paruh baya ini menjawab dengan yakin jika saat itu ia melihat langsung bahwa tengkorak kepala bagian belakang almarhum pecah. 

"Di kepala belakangnya pecah, saya yakin jika kakak saya itu dibunuh orang, ketika dibawa ke rumah sakit itu saya ada disana. Banyak polisi juga, awalnya saya bingung dan berfikir jika melihat lukanya, keluarga tidak tega memandikannya. Ternyata dirumah sakit sudah siap semua dan akhirnya almarhum dibawa pulang sudah dibungkus kain kafan dengan rapi," tukasnya. 

Sembari menaruh harapan besar, ia yakin jika pihak kepolisian akan bekerja maksimal dan segera mengungkap tabir dibalik meningganya isma'il. 

"Saya berharap polisi terus mengorek sehingga latar belakang dibalik meninggalnya sodara saya itu bisa terungkap," pungkasnya.

Reporter : Hermanto
Editor : Winzani
inf
Berita Sebelumnya Air Terjun Pengantin, Destinasi Wisata Air Terjun Unik Kabupaten Ngawi
Berita Selanjutnya Kecelakaan Bis Mini dan Motor, Dua Warga Sumenep Meninggal Dunia

Komentar Anda