UniqMag
Perum Bojonegoro

Jelang Ramadhan, Dua Motor Raib dalam Semalam di Ponorogo

berita terkini
Ilustrasi
inf

PONOROGO, (suarajatimpost.com) - Jelang Ramadhan wilayah hukum Kabupaten Ponorogo semakin tidak aman. Pasalnya curanmor mulai beraksi.

Tak main-main, dalam waktu semalam, Selasa (24/4/2018), dua sepeda motor raib digondol maling. Yakni di Kecamatan Kauman dan Kecamatan Balong.

Untuk Kecamatan Kauman, maling mengambil kesempatan saat berpura-pura menjadi pembeli bensin di toko milik Kayat yang berada di Desa/Kecamatan Kauman.

Pembeli sengaja menggunakan uang besar untuk membayar. Sehingga si pemilik harus mengambil kembalian ke dalam rumah.

"Otomatis pemilik mengambil kembalian ke dalam rumah. Alangkah kagetnya, motor beat yang diparkir anaknya sudah raib," kata Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, Rabu (25/4).

Untuk kerugian material yang ditanggung sebesar Rp 14.000.000. Karena motor yang digondol masih terhitung baru.

Tidak hanya itu, di Kecamatan Balong juga ada warga kehilangan sepeda motor. Lagi-lagi motor yang diparkir di teras rumah Ari Yuniarti, Desa Muneng, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo.

"Awalnya sepeda motor itu dibawa anak mantu. Saat dikembalikan, di parkir di teras rumah dan dikunci stang. Kuncinya pun sudah ditaruh di dalam kamar," tambah AKP Sudarmanto.

Malamnya, karena hujan, korban bermaksud memasukkan motor beat keluaran 2017 itu. "Tapi lagi-lagi raib. Keluarga sudah berusaha mencari dari

 tersebut kearah desa Ngampel sampai dengan Dengok, karena tidak diketemukan melaporkan ke Polsek Balong," urainya.

Reporter :
Editor :
inf
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Belasan Muda-mudi Sumenep Terjaring Razia Satpol PP

Komentar Anda