UniqMag
PASANG IKLAN

Berbaur Tonjolkan Program 10.000 Kelompok pengusaha Baru di Pamekasan

berita terkini
Pasangan Berbaur saat menemui awak media usai acara debat publik
inf

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Dalam acara Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan Periode 2018-2023, Kerjasama antara KPUD Kabupaten Pamekasan bersama PT. Radio Pamekasan, Paslon Berbaur tonjolkan Program 10.000 kelompok Pengusaha baru di Pamekasan, Rabu (25/04).

Calon Bupati Pamekasan dari Pasangan Berbaur, yaitu Badrut Tamam saat jumpa persnya mengatakan bahwa, ada 17 Program andalan yang sudah dipersiapkan untuk membangun Pamekasan kedepan lebih baik, dimana menurutnya Program yang satu dengan yang lainnya saling berkaitan.

"Salah satunya adalah Program 10.000 kelompok pengusaha baru di Kabupaten Pamekasan, kalau itu dibagi 2000 pertahun dan di bagi 189 desa, sehingga kemungkinan perdesa akan ada 10 pemuda desa yang akan kita latih, kita bina sehingga dengan demikian mereka akan punya keterampilan, punya keahlian dan memiliki kapasitas, barulah setelah itu dilanjutkan dengan tugas Pemerintah," ucapnya.

Menurutnya, setelah itu semua terpenuhi maka, Pemerintah Kabupaten Pamekasan hendaknya mendorong permodalannya, dilatih caranya marketing dengan benar dan selanjutnya dilatih untuk memproduksi yang bagus, sehingga secara tidak langsung proses ini yang akan mengurangi pengangguran di Kabupaten Pamekasan.

"Dan saya sampaikan kembali kepada masyarakat Kabupaten Pamekasan bahwa Paslon "Berbaur" mempunyai Visi, memiliki target, memiliki cara untuk mendorong Pamekasan untuk lebih baik lagi," tuturnya.

"Dan yang terakhir saya sampaikan bahwa, sudah saatnya rakyat menjadi pemenang, sudah saatnya kebijakan Pemerintah atau Bupati masuk kerumah-rumah rakyat yang akan mendorong kesejahteraan kelompok miskin di Kabupaten Pamekasan," pungkasnya.

Reporter : Nur Halili
Editor : Ismi Fausiah
inf
Berita Sebelumnya Air Terjun Pengantin, Destinasi Wisata Air Terjun Unik Kabupaten Ngawi
Berita Selanjutnya Kecelakaan Bis Mini dan Motor, Dua Warga Sumenep Meninggal Dunia

Komentar Anda