UniqMag
Perum Bojonegoro

Akhiri Jabatan Wabup Pamekasan, Halil Asyari Pamit

berita terkini
Halil Asyari Didampingi Plh Bupati Pamekasan Moh Alwi
inf

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - mengakhiri masa jabatannya selama lima tahun, Halil Asyari mengadakan acara lepas kenang masa kepemimpinan Achmad Syafii dan Halil Asyari "ASRI" yang digelar secara sederhana di Pendopo Agung Ronggosukowati Pamekasan, Selasa (24/04/2018).

Hadir dalam acara tersebut, Plh Bupati Pamekasan Moh. Alwi, Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, Dandim/0826 Letkol Inf Nuryanto, Kepala Bakorwil, Ketua DPRD, Seluruh Kepala OPD, dan beberapa tokoh masyarakat.

Halil Asy'ari dalam sambutanya mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang selama ini telah membantu dan bekerjasama dalam menjalankan tugasnya untuk membangun Pamekasan selama 5 tahun.

"Selama saya bertugas, saya minta maaf sebesar - besarnya terhadap seluruh masyarakat Pamekasan, karena selama ini kami bekerja di Pemerintahan mungkin banyak sekali kekurangan - kekurangan yang tampak maupun tidak nampak, baik itu dari sikap kami, perkataan kami, lebih-lebih pada perbuatan kami yang selama ini kurang berkenan," tuturnya.

Sementara Plh Bupati Pamekasan Moh. Alwi mewakili Pemerintah Kabupaten Pamekasan mengatakan bahwa, hari ini merupakan pelepasan sosok tokoh yang menjadi dambaan masyarakat Pamekasan.

"Banyak kenangan dan pesan selama beliau melaksanakan tugas, mulai sebagai ketua DPRD sampai jabatan terakhirnya, sosok yang sederhana dan selalu tenang dalam menghadapi beberapa masalah, dan ini yang akan menjadi bekal buat kami untuk melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mengawal pembangunan Kabupaten Pamekasan kedepan untuk menjadi lebih baik lagi, sekali lagi mohon maaf dari kami karena perayaan lepas kenang sangatlah sederhana," pungkasnya.

Reporter : Nur Halili
Editor : Ismi Fausiah
inf
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Belasan Muda-mudi Sumenep Terjaring Razia Satpol PP

Komentar Anda