UniqMag
PASANG IKLAN

Ribuan Massa Pendukung Paslon Berbaur mengadakan Istighosah Bersama

berita terkini
H. Kamil Bersama Para Kiai Saat Menyatakan Sikap Atas Dukungannya Terhadap Paslon Berbaur
inf

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Ribuan massa pendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan nomor urut 1 Badrud Tamam Raja'e yang berjuluk Berbaur mengadakan Istighosah Akbar bersama para Alumni PP. AL- Islah Beringin yang dilaksanakan di lapangan Desa Rang Perang Daya Kecamatan Proppo Pamekasan Madura Jawa Timur, Kamis (26/04).

Acara Istighosah Akbar tersebut di isi juga dengan pernyataan sikap dukungan beberapa para alim ulama, para kyai dan tokoh masyarakat terhadap Paslon Berbaur agar menang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan periode 2018- 2023.

Pernyataan sikap ini juga disampaikan oleh Keluarga besar Pondok Pesantren Sido Giri yang diwakili KH. Rummanul Bustomi.

"Saya mewakili keluarga besar Sigo Giri datang dan turun langsung untuk memastikan dukungan keluarga besar kami terhadap Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan yaitu Badrut Tamam dan Raja'e nomor urut 1 Berbaur," terangnya.

"Hal ini kami lakukan karena sebelumnya sempat di kabarkan bahwa kami tidak mendukung Pasangan Berbaur, untuk itu kami nyatakan sekali lagi bahwa, kami sepenuhnya mendukung Paslon nomor urut 1 yaitu Berbaur," katanya tegas.

Sementara salah satu dukungan yang berangkat dari salah satu tokoh masyarakat ternama di Kabupaten Pamekasan, yaitu H. Kamil (HK) warga asal Desa Cenlacen Kecamatan Pakong Kabupaten Pamekasan, diberikan waktu untuk menyatakan sikap atas dukungannya terhadap Paslon Berbaur.

"Saya H. Kamil dari Desa Cenlecen Kecamatan Pakong, hari ini menyatakan sikap untuk mendukung penuh terhadap Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan yaitu Badrut Tamam dan Raja'e, semoga dengan didukung para alim ulama, kyai dan tokoh masyarakat, Pasangan ini menang dalam Pilkada mendatang," pungkasnya.

Reporter : Nur Halili
Editor : Arifin Angwa
inf
Berita Sebelumnya Air Terjun Pengantin, Destinasi Wisata Air Terjun Unik Kabupaten Ngawi
Berita Selanjutnya Kecelakaan Bis Mini dan Motor, Dua Warga Sumenep Meninggal Dunia

Komentar Anda