UniqMag
Perum Bojonegoro

Polres Mojokerto Kota Gelar Doa Bersama Lintas Agama

berita terkini
Kapolres Mojokerto Kota bersama Relawan TKP Birunya Cinta
inf

MOJOKERTO, (suarajatimpost.com) - Dalam rangka memberikan dukungan kepada seluruh elemen bangsa ini untuk bersatu melawan Terorisme, Polres Mojokerto Kota bersama tiga pilar (TNI, POLRI dan Pemkab/Pemkot) menggelar Doa Bersama Lintas Agama pada hari Selasa (15/5) bertempat di Mako Polres Mojokerto Kota, Jl. Bhayangkara No. 25 Kota Mojokerto.

Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiyono mengatakan bahwa saat ini masyarakat mendapatkan ujian yang sangat berat, tentunya hal ini memberikan tekanan psikologis kepada masyarakat.

"Mari kita mengubah tekanan ini menjadi energi untuk mempersatukan kita bersama. Oleh karena itu dengan segala kerendahan hati, kami melaksanakan kegiatan ini secara massal, untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa tidak perlu ada yang ditakuti dari upaya-upaya yang akan mencerai-berai kita, kebalikannya kita harus bersatu untuk mengamankan kota Mojokerto yang kita cintai ini," ungkapnya

Menurutnya, sampai saat ini Kota Mojokerto masih kondusif, tidak adanya gerakan sel-sel di wilayah hukumnya,  namun dengan demikian dirinya minta tidak menurunkan kewaspadaan seluruh masyarakat.

"Khususnya Tiga Pilar, serta mengikut sertakan seluruh elemen masyarakat untuk meningkatkan kepedulian dan kepekaan, seperti razia kost-kostan," imbuh Kapolres.

Reporter : Andy Yuwono
Editor : Ismi Fausiah
inf
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Belasan Muda-mudi Sumenep Terjaring Razia Satpol PP

Komentar Anda