UniqMag
PASANG IKLAN

Warga Jombang Terkena Bom, Pjs Bupati Jombang Instruksikan Siskamling Dihidupkan

berita terkini
Pjs Bupati bersama Camat, Danramil Kesamben dan kepala Desa Pojokrejo ketika membesuk Korban Bom di rumah korban.
inf

JOMBANG, (suarajatimpost.com) - Bupati Pjs Bupati Jombang Setiajit mengunjungi Sodiq (60) korban bom Surabaya, yang marga Dusun Gudang Desa Pojokrejo Kecamatan Kesamben Jombang, Rabu (16/5).

Hal itu dilakukan untuk mengetahui warganya yang terkena bom, juga membawakan bingkisan dan bantuan yang diserahkan langsung pada keluarga korban.

Pjs Bupati Jombang Setiajit mengatakan sangat prihatin terhadap korban yang tidak bersalah kebetulan berpenduduk Jombang.

"Yang menjadi korban ini anak kita rakyat kita, maka kami pemerintah  kabupaten Jombang dan segenap jajarannya sungguh merasa kecewa marah terhadap teroris karena ternyata mereka yang mencari makan terkena imbasnya," jelasnya.

Selain itu ia minta pada Pemerintahan Desa untuk mendata warga luar daerah yang mengontrak agar bisa mengetahui apa kegiatan orang asing di setiap desa.

"Untuk itu kita menghimbau pada Camat, kepala Desa untuk mendata warga pendatang juga bila ada yang mencurigakan segera melaporkan pada babinsa, babinkamtibmas setempat," papar Setiajit.

Masih keterangan Setiajit, siskamling perdusun akan dihidup kembali untuk mengantisipasi pergerakan teroris.

"Memang kita sudah mengintruksikan pada camat dan kepala Desa menghidupkan siskamling dengan roda bergilir seperti dulu, agar Jombang kembali aman, sekali lagi saya berharap warga Jombang jangan takut lawan teroris," ungkapnya usai mengunjungi Korban Bom.

Pjs Bupati bersama Camat, Danramil Kesamben dan kepala Desa Pojokrejo ketika membesuk Korban Bom di rumah korban.

Reporter : Hariyanto
Editor : Ismi Fausiah
inf
Berita Sebelumnya Ngamar di Villa, Warga Pasuruan Diamankan Polisi
Berita Selanjutnya Kecelakaan Bis Mini dan Motor, Dua Warga Sumenep Meninggal Dunia

Komentar Anda