UniqMag
Perum Bojonegoro

BGC Kota Batu Kumpulkan Pelaku Wisata se Malang Raya

berita terkini
Foto bersama usai acara
inf

BATU, (suarajatimpost.com) - BGC (Batu Guide Community) menggelar kegiatan Silaturahmi dan buka bersama bagi Insan Pariwisata se Malang Raya, Senin (21/5) di Riverstone Hotel, Jalan Agus Salim, No.104, Kelurahan Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu.

Ketua BGC Kota Batu, Ilham Adilia (33) mengatakan bahwa acara tersebut dihadiri oleh beberapa para pelaku Pariwisata di Malang Raya.

"Ya, dalam acara ini juga ada diskusi mengenai 'Membangun Identitas Pariwisata Malang Raya' dan buka bersama serta ramah tamah. Selain itu, juga ada sesi pemberian reward dari BGC (Batu Guide Community) kepada biro atau agen perjalanan wisata yang selama ini sudah menggunakan jasa dan membeeikan kepercayaan kepada BGC," jelasnya.

Sementara, Yusi Imam Ma'ruf (31) selaku ketua pelaksana kegiatan mengatakan bahwa dalam momen bulan ramadhan yang penuh berkah ini menurutnya memang sangat pas sekali dengan kegiatan acara tersebut.

"Sebab, dengan digelarnya acara ini memang bertujuan agar diantara para pelaku usaha supaya kompak selalu. Kita juga mengundang PHRI, Dinas Pariwisata, Polpar, DPC HPI Malang dan Jawa Timur, serta beberapa perwakilan dari Agen Travel juga Provider wisata baik di Kota Malang dan Kota Batu," pungkasnya.

Reporter : Eko Sabdianto
Editor : Ismi Fausiah
inf
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Angka Stunting Tinggi, Dinkes dan Desa Jampit Bondowoso Jemput Bola Melalui Pos Gizi

Komentar Anda