UniqMag
Perum Bojonegoro

Safari Ramadhan, Pj Bupati Sampang Kunjungi Masjid Nurul Fadholi Camplong 

berita terkini
H Jonathan Judianto saat mengunjungi Masjid Nurul Fadholi di Dusun Sorogan, Desa Tambaan, Kecamatan Camplong
inf

SAMPANG, (suarajatimpost.com) – Pj Bupati Sampang H Jonathan Judianto bersama jajaran Forkompimda setempat mengunjungi Masjid Nurul Fadholi di Dusun Sorogan, Desa Tambaan, Kecamatan Camplong dalam rangka melaksanakan safari Ramadhan, Rabu (23/05/2018).

Pantauan suarajatimpost.com dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Camplong AHM Taufik, sejumlah Kepala OPD, Kepala Desa se Kecamatan Camplong, tokoh Agama serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Sampang, H Jonathan menyatakan, kunjungannya dalam rangka melaksanakan safari Ramadhan merupakan yang perdana dilakukan.

"Selain itu, tujuan dari kunjungan ini adalah juga untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat, baik masyarakat Desa Tambaan maupun masyarakat di Kecamatan Camplong," ungkap Pj Bupati.

H Jonathan juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang telah menyambut dengan baik. Menurutnya, pihaknya siap menerima aspirasi, kritik maupun saran.

"Apapun yang akan disampaikan oleh masyarakat kepada pemerintah Kabupaten Sampang kami siap menerima, mumpung yang hadir lengkap dengan yang menanganinya," ucapnya.

Pj Bupati tidak hanya membahas tentang soal ibadah puasa saja, namun pihaknya juga meminta masyarakat untuk menyampaikan persoalan-persoalan yang ada agar supaya di Desa Tambaan bisa lebih maju demi kepentingan masyarakat. 

"Semua keluhan dan masukan ini akan kami upayakan untuk segera dianggarkan dan kebetulan satu aspirasi rakyat ini akan segera terkabul, karena telah direncanakan dan akan digarap pada tahun ini yaitu akses jalan Tambaan–Banjar Talela serta lampu jalan agar mengurangi kejahatan di jalan," tegasnya.

Selain itu, Pj Bupati Sampang berharap di bulan Ramadhan ini masyarakat Kecamatan Camplong bisa mendapat berkah semuanya. Bisa beribadah dengan lancar tanpa halangan sedikit pun.

"Di bulan baik ini mari kita mengisi kegiatan yang baik-baik yang positif dan bermanfaat kita kerjakan," pungkasnya.

Disela kunjungannya, H Jonathan menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Sampang kepada KH Nasir Moh Bahri untuk pembangunan Masjid Nurul Fadholi dan dilanjutkan dengan sholat Tarawih bersama masyarakat setempat.

Reporter : Juma'adi
Editor : Abdus Salam
inf
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Polda Jatim Ungkap Kasus Penggandaan Uang dengan Empat Korban

Komentar Anda