UniqMag
Perum Bojonegoro

Mucikari Wanita di Sumenep Ini Diamankan Polisi

berita terkini
Pelaku saat diamankan Polisi
inf

SUMENEP, (suarajatimpost.com) - Dedi Handoyo, warga Perum Batuan Blok F no 25 RT 004 RW 002 Desa Batuan, Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur ditangkap polisi.

Pasalnya, pria kelahiran Sumenep, 01 Oktober 1987 berprofesi sebagai mucikari, menyediakan perempuan pelacur dan mengambil untung dari pelacuran.

Dedi ditangkap di salah satu kamar hotel Safari Jalan Trunojoyo Kec Kota Kabupaten Sumenep.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukid nengatakan bahwa pada Jumat tanggal 25 Mei 2018 sekitar jam 15.30 Wib Unit Resmob yang dipimpin oleh kanit resmob Aiptu Aryono melakukan giat lidik terkait pelacuran wanita di wilayah hukum Kabupaten Sumenep.

"Unit resmob mendapat informasi dari masyarakat bahwa Dedi Handoyo sering menyediakan wanita sebagai pelacur, setelah mendapat informasi tersebut beberapa anggota resmob lainnya mengecek kebenarannya, ternyata benar bahwa pada hari yang sama sekira pukul 21.30 wib Dedi tengah menyediakan wanita yang dijadikan sebagai pelacur dan wanita tersebut sedang menemani tamu di dalam kamar di hotel Safari Sumenep," terangnya.

Mukid menambahkan, anggota resmob lainnya melakukan melakukan penangkapan terhadap Dedi Handoyo. 

"Setelah dilakukan introgasi Dedi mengaku telah menyediakan wanita sebagai pelacur dan mengaku telah mendapatkan keuntungan wanita tersebut," sambungnya.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Sumenep untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Dari Dedi, polisi mengamankan satu unit HP Samsung GT E-1272 warna putih dan uang tunai Rp. 500.000.

Reporter : Hairul Arifin
Editor : Ismi Fausiah
inf
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Belasan Muda-mudi Sumenep Terjaring Razia Satpol PP

Komentar Anda