UniqMag
Perum Bojonegoro

Malu Kena Katarak, Pria Paruh Baya di Blitar Pilih Gatung Diri

berita terkini
Ilustrasi
inf

BLITAR, (suarajatimpost.com) - Warga Dusun Tegalrejo RT01 RW 06, Desa Semen, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar, digegegerkan dengan penemuan salah satu warga yang tewas dengan posisi tergantung.

Jenazah korban ditemukan menggantung di pohon manggis dengan seutas tali berwarna biru, pada minggu, 27 Mei 2018, sekira jam 08.00 WIB.

Korban gantung diri yakni Sumito (62). Ia ditemukan sudah tak bernyawa oleh istrinya, Dariyem (60) yang hendak membersihkan halaman belakang rumah miliknya.

Kejadian bermula saat istri korban pulang seusai menginap dari rumah anaknya Rinto Dwi Cahyono yang tidak jauh dari tempat kejadian perkara.

Kasubbag Humas Polres Blitar AKP Purwadi, mengatakan, motif korban bunuh diri diduga karena korban malu dengan kondisi mata kirinya yang terkena katarak.

"Dari keterangan beberapa saksi, sudah lima tahun lebih mata korban yang kiri terkana katarak. Diduga karena malu, korban akhirnya nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri," katanya, Minggu (27/5/2018).

Lanjut AKP Purwadi, pihaknya mengatakan jenazah korban sudah dievakuasi oleh petugas yang datang ke TPK.

"Setelah dievakuasi dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, jasad korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga agar segera dimakamkan," terangnya.

Reporter : Nanang Habibi
Editor : Winzani
inf
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Angka Stunting Tinggi, Dinkes dan Desa Jampit Bondowoso Jemput Bola Melalui Pos Gizi

Komentar Anda