UniqMag
Perum Bojonegoro

Plt Bupati Lumajang Apresiasi Kepedulian REI

berita terkini
Plt saat berikan apresiasi
inf

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) - Plt. Bupati Lumajang, dr. Buntaran Suprianto  M.Kes., mengapresiasi terhadap kepedulian REI (Real Estate Indonesia) dalam Berbagi Kasih, dengan Anak Ystim dan dhua'fa. 

Hal itu, disampaikan Plt Bupati saat memberikan sambutan dalam acara Peduli Kasih yang digelar oleh REI Komisariat Jember-Bondowoso-Lumajang di Rumah Makan Pondok Asri, Sukodono, Sabtu (26/5).

Plt. Bupati Lumajang pada kesrmpatan itu menyerahkan bantuan bingkisan secara simbolis kepada anak yatim piatu dan dhuafa'. Plt Bupati juga menyerahkan bantuan bedah rumah sebanyak 7 unit.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada REI atas kepeduliannya selama ini," ujarnya.

Diungkapkan Plt. Bupati Lumajang, bahwa, beberapa hari yang lalu Menteri Pertanian RI mengunjungi Kab. Lumajang dalam program bedah kemiskinan rakyat sejahtera (Bekerja). Salah satu agenda Mentan adalah pemberian bantuan 50 ekor ayam kepada masing-masing keluarga.

"Pak menteri juga datang, menyampaikan kepeduliannya kepada masyarakat miskin di Lumajang, jika semua peduli, Insya Allah nanti masyarakat miskin di Lumajang akan segera sejahtera," ungkapnya.

Plt. Bupati menyampaikan, bahwa  Pemerintah Kab. Lumajang membuka peluang yang lebar-lebarnya kepada para pengusaha yang ingin mengajukan perijinan dengan catatan sudah memenuhi persyaratan yang ditentukan.

Sementara itu, DPD Komisariat REI Jember - Lumajang - Bondowoso, Drs. Bambang Budi Susetya melaporkan kegiatan buka bersama tersebut merupakan bentuk kepedulian REI kepada masyarakat miskin di Kabupaten Lumajang yang akan terus dilaksanakan setiap tahun.   

"Kegiatan ini bentuk kepedulian dan rasa sukur kita, semoga kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap tahun," jelasya.

Ia mengucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini antara Pemerintah Kabupaten Lumajang dan REI.    

Ia menyambut positif Pemkab Lumajang atas kebijakannya membuka peluang bagi REI untuk membangun perumahan rakyat, yang sasarannya untuk masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Lumajang.

 

Reporter : Hermanto
Editor : Ismi Fausiah
inf
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Angka Stunting Tinggi, Dinkes dan Desa Jampit Bondowoso Jemput Bola Melalui Pos Gizi

Komentar Anda