UniqMag
Perum Bojonegoro

Kecelakaan Bis Mini dan Motor, Dua Warga Sumenep Meninggal Dunia

berita terkini
Petugas saat oleh TKP
inf

SUMENEP, (suarajatimpost.com) - Micro Bus Isuzu dengan nopol DK 7404 AF mengalami tabrakan dengan sepeda Motor Honda Supra Fit dengan nopol M 3590 VL, Senin (28/5) sekitar jam10.30 Wib di Jalan Raya Sumenep - Pamekasan Desa Kapedi Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep,  KM-27.

Diketahui, Micro Bus Isuzu itu dikemudiakan oleh Ainur Rahman (32), warga Dusun Batu Jaran Laok RT/RW 02/01 Desa Pragaan Daya Kecamatam Pragaan Kabupaten Sumenep. 

Sementara Sepeda Motor Honda Supra Fit dikemudikan oleh Titis Fatihussalam, (14) pemuda asal Dusun Biyan RT/RW 03/01 Desa Kapedi Kecamatan Bluto Kabupaten  Sumenep dan membonceng    Hakimah (54) warga Dusun Biyan RT/RW 03/01 Desa Kapedi Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep. Dan keduanya meninggal dunia.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukid mengatakan baha kejadian tersebut bermula saat Micro Bus Isuzu melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang, kemudian dari arah berlawanan (barat ke timur) melaju sepeda motor Honda Supra Fit.

"Diduga Ainur Rahman selaku pengemudi Micro Bus Isuzu pada saat melaju dari arah timur ke barat kondisi dalam keadaan nengantuk, sehingga oleng ke kanan melewati garis marka lurus dan menabrak sepeda motor Honda Supra Fit dan X-poin berada di lajur sepeda motor," terangnya.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pembonceng bernama Hakimah meninggal dunia di TKP, sedangkan pengemudi bernama Titis Fatihussalam semula mengalami luka berat kemudian meninggal dunia di Puskesmas Pragaan serta kedua kendaraan mengalami material.

Reporter : Hairul Arifin
Editor : Ismi Fausiah
inf
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Angka Stunting Tinggi, Dinkes dan Desa Jampit Bondowoso Jemput Bola Melalui Pos Gizi

Komentar Anda