UniqMag
Perum Bojonegoro

Wabup Mojokerto: Pengendara Harus Terlayani Dengan Baik

berita terkini
Wabup bersama Forpimda saat tinjau pos pengamanan mudik lebaran 2018
inf

MOJOKERTO, (suarajatimpost.com) - Kesiapan 3 titik pos pantau pengamanan mudik lebaran 2018 yakni Pos Pengamanan Kenanten, Rest Area Trowulan dan Pos Pengamanan Jampirogo, ditinjau langsung oleh Wakil Bupati Mojokerto, Pungkasiadi bersama Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simarmata, Minggu (10/6) malam. 

Wakil bupati menekankan pentingnya menjaga kesehatan bagi para petugas dan memaksimalkan kekuatan yang ada, sehingga para pengendara terlayani dengan baik. 

"Saya minta para petugas agar menjaga kesehatan. Pengendara harus terlayani dengan baik, sehingga para pengendara bisa sampai tujuan dengan selamat," kata wabup. 

Wabup juga melakukan pantauan langsung CCTV Pos Kenanten yang merupakan titik simpul rawan kemacetan. 

Sementara itu AKBP Leonardus Simarmata, dalam keterangannya menjelaskan beberapa sejumlah titik rawan kemacetan yang harus diwaspadai.

"Ada sejumlah titik kemacetan hingga daerah rawan kecelakaan yang harus diwaspadai, misalnya pada Simpang Lima Kenanten. Pasalnya,  nyaris setiap hari kondisinya ramai," terang Leo.

Leo juga menambahkan jika prioritas pengamanan dilakukan di jalur mudik dan wisata utamanya kawasan wisata Trawas dan Pacet. 

"Prioritas pengamanan juga kita lakukan di jalur tanjakan dan turunan curam kawasan Sendi Kecamatan Pacet. Pengamanan jalur mudik di jalan wisata Pacet dan Trawas ini,  untuk mengantisipasi lonjakan kendaraan wisatawan yang berkunjung ke sejumlah objek wisata di Kabupaten Mojokerto," tambahnya. 

Reporter : Andy Yuwono
Editor : Ismi Fausiah
inf
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Angka Stunting Tinggi, Dinkes dan Desa Jampit Bondowoso Jemput Bola Melalui Pos Gizi

Komentar Anda