UniqMag
Perum Bojonegoro

Jadi Relawan Gus Ipul-Puti, Puluhan Wanita Penyanyi Cafe di Bojonegoro Bagi-bagi Takjil

berita terkini
Persatuan Penyanyi Cafe Bojonegoro, dan Nella Lovers, Vianisti Bagi-bagi Takjil.
inf

BOJONEGORO, (suarajatimpost.com) - Sekitar 30 Puluhan Wanita cantik-cantik yang tergabung PPCB (Persatuan Penyanyi Cafe Bojonegoro) yang menjadi relawan Gus Ipul-Puti melakukan Aksi simpati bagi-bagi takjil di Taman Rajekwesi Bojonegoro dan Terminal baru Bojonegoro, Senin (11/06).

Sebut namanya Bela yang biasa menjadi penyanyi cafe free land, dia terketuk dalam aksi-aksi bagi takjil yang dilakukan oleh Relawan Gus Ipul-Puti.

"Saya kesini dengan teman-teman dan saya apresiatif dan ingin bergabung apa yang diperjuangkan oleh gus ipul," ucapnya.

Ketika disingung apa harapanya bila Gus Ipul jadi Gubernur Jawa Timur, Bela menambahkan ingin dirinya dan teman-temanya diperhatikan dan diberdayakan, seperti kelompok penyanyi-penyanyi pangung yang lainya.

"Kalau Gus Ipul kalau nanti jadi Gubernur, jangan lah terjadi diskriminatif pada kita kita yang notabene penyanyi Cafe ini, bagaimanapun Cafe-cafe di Bojonegoro menambah pendapatan di Bojonegoro," tambahnya.

Korlap Aksi Simpatik bagi-bagi Takjil Relawan Gus Ipul, Djalal menambahkan bahsa tidak hanya PPCB saja yang mengikuti, Ada kelompok Nella Lovers, Vianisti Lovers juga ikut meramaikan Aksi Peduli bagi-bagi takjil di beberapa titik dan tempat yang ada di Bojonegoro.

Saat ini dilakukan di depan Taman Rajekwesi, dan didepan Terminal Baru Bojonegoro, ada 2000 Nasi kotak dan minuman pembuka puasa yang di bagikan oleh Relawan Gus Ipul Bojonegoro.

"Aksi ini di ikuti tiap-tiap komunitas, ada sekitar massa yang ikut aksi ini 100 orang dan kita bagi tugas, tiap komunitas ada sekitar 35-40 orang, Kita akan melakukan terus aksi ini dan tiap hari kita sediakan 2000 nasi kotak dan Snack bagi warga muslim dan penguna jalan," pungkasnya.

 

Reporter : Mustakim
Editor : Ismi Fausiah
inf
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Belasan Muda-mudi Sumenep Terjaring Razia Satpol PP

Komentar Anda