UniqMag
PASANG IKLAN

Gagal Curi Motor, Pemuda asal Probolinggo Ini Ditangkap Polisi Lumajang

berita terkini
'AK' pelaku yang diamankan polisi
inf

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) - Sial, begitu dialami oleh 'AK' (nama inisial) 17tahun, pemuda kelahiran Dusun Ronggotali Desa Resongo Kecamatan Kuripan Kabupaten Probolinggo. Ia gagal mencuri motor di Desa Duren Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang, hingga akhirnya iapun mendekam dibalik jerusi besi ruang tahanan Mapolsek Klakah, Senin (11/6).

Kejadian itu bermula, saat 'AK' bersama temannya mengambil sepeda motor yang saat itu diparkir ditengah jalan oleh korban dengan cara merusak kunci dengan menggunakan kunci palsu. 

"Setelah berhasil merusak kunci dan menghidupkan sepeda motor korban, pelaku mengendarai sepeda motor hasil curiannya mengitari sepanjang jalan desa masuk desa Duren Kecamatan Klakah untuk menghilangkan jejak. Sesampainya di desa Ranu Pakis pelaku diteriaki maling. Mendengar teriakan itu, pelaku melajukan sepedanya dengan kencang namun berhasil diamankan warga dan polisi yang berpakain preman. 'AK' berhasil tertangkap bersama barang bukti yang diambil, sedangkan satu pelaku berhasil melarikan diri," terang Kanit Reskrim Polsek Klakah pada sejumlah awak media paska penangkapan. 

'AK' diamankan di Mapolsek Klakah berseta barang bukti satu buah kunci palsu berupa kunci dengan ujung lanjip beserta kunci engkol berikut satu unit sepeda motor Suzuki Shogun hasil curiannya. 

Saat ini polisi terus memburu rekan dari 'AK' yang berhasil melarikan diri. 

"Rekannya inisial 'R' masih kita kejar," imbuh hadi.

Reporter : Hermanto
Editor : Ismi Fausiah
inf
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Jejalkan Semangat Usaha Lewat Jajanan Khas Jarak Dolly Surabaya

Komentar Anda