UniqMag
PASANG IKLAN

N.G.O Larem Berikan Santunan Anak Yatim dan Kaum Duafa di Pamekasan

berita terkini
Pemberian Takjil oleh N.G.O Larem di Jl. Raya Gadin Pamekasan
KPU B

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Masih dibulan suci ramadhan, N.G.O. Laskar Reformasi Madura (LAREM) mengadakan santunan anak yatim dan dilanjutkan dengan kegiatan berbagi takjil bersama abang becak dan pengendara motor di Jl Gadin Pamekasan Madura Jawa Timur. Senin (11/06).

N.G.O Larem mengadakan kegiatan pemberian bantuan sosial berupa sembako untuk kaum duafa dan santuanan kepada anak yatim dilaksanakan dikediaman ketua N.G.O Larem yaitu di Desa Angsanah Dusun Dubaja Kecamatan Palengaan Pamekasan Madura.

Ditemui ketua N.G.O Joni Iskandar mengatakan bahwa, tujuan pihaknya mengadakan acara tersebut untuk meningkatkan nilai-nilai sosial dan membantu saudara kita yang butuh uluran tangan dari kita.

"Kantor kami berada di Islamic Center tepatnya dilantai 1, dan lembaga kami N.G.O. Laskar Reformasi Madura juga ingin punya kesempatan untuk berbagi dengan mereka, yaitu anak yatim dan kaum duafa, dan semoga dengan apa yang sudah kami laksanakan bisa bermamfaat dan bisa menjadi catatan amal baik buat kami," pungkas Joni Iskandar.

 

Reporter : Nur Halili
Editor : Ismi Fausiah
inf
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Jejalkan Semangat Usaha Lewat Jajanan Khas Jarak Dolly Surabaya

Komentar Anda