UniqMag
PASANG IKLAN

Kapolsek Pademawu Peduli Janda Miskin dan Cacat Fisik

berita terkini
Zaitun dan Putrinya Saat Menerima Bansos Dari Kapolsek Pademawu
KPU B

PAMEKASAN, (suarajatimpost.com) - Seperti yang diberitakan sebelumnya Kehidupan Zaitun (22), janda muda asal Dusun Solo Laok, Desa Murtajih, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, terbilang hidupnya sangat memprihatinkan, apalagi menjelang hari raya Idul Fitri 1439 H, Selasa (12/06).

Setelah selama tiga tahun ditinggal oleh suaminya, iapun hidup berdua dengan putrinya yang bernama Maisyaroh yang saat ini mau masuk Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)

Hal inilah yang menarik perhatian dan kepedulian Kapolsek Pademawu AKP. Sudarisman S.Sos bersama rombongannya, untuk mengunjungi dan mengetahui secara langsung kondisi yang dialami Zaitun dan putrinya saat ini.

"Kami Polsek Pademawu sangatlah prihatin melihat secara langsung kondisi keluarga ibu Zaitun bersama putrinya ini, dengan Kondisi fisik yang tidak sempurna, yaitu cacat pada tangan dan kakinya, kondisi ini membuat dia (Zaitun) sangat sulit untuk mencari kerja apalagi dijaman seperti ini," tuturnya.

"Dari itu, atas nama Polres Pamekasan dan Polsek Pademawu, kami sengaja datang untuk memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada ibu Zaitun dan anaknya, semoga saja dengan bantuan ini, walaupun nilainya tak seberapa bisa bermamfaat dan mengurangi beban bagi mereka," ucapnya.

Sudarisman juga berharap kepada para tetangga dan pihak Desa setempat untuk ikut peduli terhadap kehidupan mereka.

"Saya selaku Kapolsek Pademawu sangatlah berharap kepada para tetangga disini, juga punya rasa peduli yang tinggi kepada ibu Zaitun dan anaknya, sementara untuk pihak Desa, seharusnya mereka juga peduli dengan kondisi Warganya yang seperti ini, kasihan mereka berdua, sudah tidak ada suaminya, kondisi cacat dan tidak punya pekerjaan tetap, kasihan mereka berdua, bantulah mereka apalagi menjelang hari raya seperti sekarang ini," pungkas Sudarisman Kapolsek yang terbukti berjiwa sosial.

 

Reporter : Nur Halili
Editor : Ismi Fausiah
inf
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Jejalkan Semangat Usaha Lewat Jajanan Khas Jarak Dolly Surabaya

Komentar Anda