UniqMag
Perum Bojonegoro

Hendak Putar Balik, pemotor di Pasuruan Dilindas Truk Sembako

berita terkini
Korban saat dirawat di puskesmas Sukorejo
inf

PASURUAN, (suarajatimpost.com) - Nasib naas menimpa Suhartono (58), dan Maulina (25), warga Dusun Trawas, Desa Trawas, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Selasa (12/06).

Pasalnya, sekitar pukul 17.00 wib, Suhartono (58), bersama Maulina (anaknya), mengalami kecelakaan yang tragis di Jalan Raya Sukorejo, Kabupaten Pasuruan.

Kedua korban yang mengendarai motor berjenis Honda Vario bernopol S-2759-QZ tersebut langsung terlindas truk bermuatan sembako (susu), yang dikemudikan oleh Yatno (45), bernopol B-9223-UEV, yang berjalan beriringan dengan korban dan hendak mengirim sembako dari Malang ke Jakarta.

Atas kejadian tersebut, kedua korban terlindas truk dan pengemudi motor atas nama Suhartono (58), mengalami patah kaki bagian kanan, sedangkan Maulina (25) langsung tewas dilokasi kejadian, karena terlindas roda belakang truk pada bagian badan dan kepala korban.

Diketahui oleh saksi, Priyo (46), bahwa korban terlindas truk saat hendak memutar balik, yang sebelumnya dari arah Malang-Surabaya, hendak memutar arah menuju arah Surabaya-Malang.

"Kedua korban hendak putar balik, namun menyenggol bagian belakang truk dari arah yang sama, kedua korban langsung jatuh dibawah roda truk dan terlindas," terang Priyo saat dilokasi kejadian.

Keterangan kronologis kejadian juga dijelaskan oleh Yatno (sopir truk) saat di Pos Lalu Lintas Sukorejo, bahwa korban hendak memutar balik dan terlalu mepet dengan truk yang dikemudikannya, alhasil korban menyenggol bagian samping truk dan kecelakaanpun tak dapat terhindarkan lagi.

"Korban hendak putar balik dan memang sebelumnya terlalu mepet dengan truk, akhirnya korban oleng dan jatuh bersama motornya kebawah truk yang saya kendarai," jelas Yatno, sopir truk saat di Pos Lalu Lintas Sukorejo.

Adanya kejadian tersebut langsung ditangani oleh Pos lalu lintas Sukorejo, yang langsung melarikan korban Suhartono ke Puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan, sedangkan Maulina yang tewas dilokasi kejadian langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Bangil.

Hingga saat ini, sopir beserta truk dan motor korban ditahan di Pos Lalu Lintas Sukorejo untuk penyelidikan lebih lanjut. 

Reporter : Sukron
Editor : Ismi Fausiah
inf
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Belasan Muda-mudi Sumenep Terjaring Razia Satpol PP

Komentar Anda