UniqMag
Perum Bojonegoro

Unit Reskrim Polsek Purwodadi Pasuruan Bekuk Penjual Petasan Rentengan

berita terkini
Pelaku Lastari (49) saat di Mapolsek Purwodadi
inf

PASURUAN, (suarajatimpost.com) - Lastari (49), warga Dusun Sridomo, Desa Dawuhan Sengon, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, di bekuk petugas dari Unit Reskrim Polsek Purwodadi, Selasa (12/06), sekitar pukul 15.30 wib.

Pasalnya, pelaku ditangkap lantaran memiliki, menyimpan dan mengedarkan petasan rentengan, berdasarkan pengembangan kasus dari tersangka atas nama Ilham.

Pelaku diciduk saat berada dirumah Darmali, yang diketahui masih saudara dengan pelaku di Dusun Sridomo, Desa Dawuhansengon, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Dalam penggeledahan dirumah  Darmali, petugas menemukan petasan yang siap jual tersebut di kamar tengah, yang sudah disiapkan untuk menjual dan mengedarkannya.

Petugas berhasil mengamankan barang bukti sembilan renteng petasan dengan panjang 10 meter, delapan buah petasan besar, satu buah tas ransel hitam dan satu buah karung plastik berwarna putih.

"Pelaku kini harus mempertanggung jawabkan ulahnya, karena sudah melanggar Pasal 1 Ayat ( 1 ) UU.Darurat No.12 Tahun 1951," terang AKP Slamet Santoso, Kapolsek Purwodadi.

 

Reporter : Sukron
Editor : Ismi Fausiah
inf
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Belasan Muda-mudi Sumenep Terjaring Razia Satpol PP

Komentar Anda