UniqMag
PASANG IKLAN

Maling di Prigen Pasuruan Gagal Gondol Motor

berita terkini
Pelaku Adi Santoso (18) saat di Mapolsek Prigen
KPU B

PASURUAN, (suarajatimpost.com) - Dua maling motor beraksi di Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Rabu (13/06), sekitar pukul 03.15 wib. 

Pelaku bernama Adi Susanto (18), seorang buruh tani, warga Dusun Gondosuli, Kecamatan Puspo, Kabupaten Pasuruan, berhasil diringkus petugas dari Polsek Prigen setelah kedapatan menggondol motor berjenis Honda Revo bernopol N-4241-FX, milik Hari Wahyu (38), warga Desa Bulukandang, Kecamatan Prigen.

Ironisnya, pelaku yang beraksi di Dusun Jagil, Desa Gambiran, Kecamatan Prigen tersebut melancarkan aksinya denga merusak kunci motor dan kepergok pemiliknya saat hendak dibawa.

Pelaku yang melancarkan aksinya di pagi hari tersebut diketahui berjumlah dua orang, namun setelah kepergok saat akan menggondol motor milik korbannya, seorang pelaku berhasil kabur dan meninggalkan rekannya di lokasi kejadian.

Alhasil satu pelaku tertangkap dan langsung diserahkan kepada Polsek Prigen untuk penyelidikan lebih lanjut.

Petugas berhasil mengamankan pelaku dan barang bukti satu unit sepedah motor Honda Revo bernopol N-4241-FX milik korban.

"Petugas akan melakukan pengembangan terhadap tersangka dan pelaku yang kabur setelah kepergok saat mencuri, pelaku dijerat dengan Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan, serta diganjar dengan hukuman maksimal 5 tahun penjara," terang AKP Baktiono Hendrianto, Kapolsek Prigen.

 

Reporter : Sukron
Editor : Winzani
inf
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Jejalkan Semangat Usaha Lewat Jajanan Khas Jarak Dolly Surabaya

Komentar Anda