UniqMag
PASANG IKLAN

Maling Handphone di Pandaan Pasuruan Remuk Dimassa

berita terkini
Pelaku saat diinterogasi petugas Polsek Pandaan
inf

PASURUAN, (suarajatimpost.com) - Faiq Sofiyul Huda (19), warga Dusun Tegalan, Desa Karangasem, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, babak belur setelah dimassa oleh warga, Selasa (12/06).

Pasalnya, sekitar pukul 14.00 wib, pelaku telah melakukan pencuruan Handphone di salah satu kamar kost yang termasuk dalam Lingkungan Jogonalan, Kelurahan Jogosari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Pelaku yang mendatangi tempat kost langsung masuk melalui jendela kamar yang terbuka, kemudian mengambil Handphone yang berada didalam kamar tersebut.

Tak sempat keluar dari kamar kost, pelaku bersembunyi didalam kamar mandi setelah dipergoki penghuni kost lain yang sempat melihat kelakuan pelaku saat mengambil Handphone.

Korban yang mengetahui adanya maling yang bersembunyi didalam kamar mandi tersebut langsung meminta tolong kepada tetangga kost dan warga setempat.

Alhasil pelaku langsung di massa oleh warga setempat hingga babak belur dan sempat ditelanjangi oleh warga yang tidak bisa menahan amarahnya tersebut.

Tak selang beberapa lama, petugas dari Polsek Pandaan datang setelah dihubungi oleh warga setempat dan langsung mengamankan pelaku dan barang bukti yang sempat di ambilnya didalam kamar kost.

Petugas berhasil mengamankan barang bukti 2 Handphone dan 1 unit motor Yamaha Vixion bernopol N-5196-TBA, yang digunakan oleh pelaku.

"Pelaku kini harus mendekam dan lebaran  didalam penjara, serta dijerat dengan Pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara," terang AKP H.Akhmad, Kapolsek Pandaan.

Reporter : Sukron
Editor : Ismi Fausiah
inf
Berita Sebelumnya Butuh Liburan Bareng Keluarga, Ayo ke Pantai Toraja Sumenep
Berita Selanjutnya Jejalkan Semangat Usaha Lewat Jajanan Khas Jarak Dolly Surabaya

Komentar Anda