UniqMag
PASANG IKLAN

Kembali, Laka Maut Terjadi di Jalur Mudik Kabupaten Lumajang

berita terkini
Korban saat dievakuasi menggunakan mobil ambulance puskesmas Jatiroto
inf

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) - Untuk kesekian kalinya, kecelakaan lalu lintas di jalur mudik di Kabupaten Lumajang terjadi. Saat ini, tepatnya Selasa (19/6) kecelakaan terjadi di Jalan Raya Banyu Putih Kidul Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang. 

Kejadian ini menelan korban jiwa. Salah seorang pengendara sepeda motor bernama Sayuti (35), yang beralamatkan sesuai KTP di Dusun Betok 2 Desa Nguri Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan tewas di tempat kejadian perkara. 

Informasi yang dihimpun media ini, peristiwa naas itu terjadi sekira jam 17:00wib. Bermula saat itu korban berkendara sepeda motor jenis Kawasaki Ninja warna putih Nopol DK 5302 LX dari arah Probolinggo menuju Jember. 

Hasil perhimpunan keterangan dari sumber terpercaya, korban saat itu tengah dalam perjalanan menuju Denpasar Bali untuk sedianya kembali bekerja sedari perjalanan mudik lebaran dari daerah Magetan. 

Namun nasib berkata lain, setibanya di tempat kejadian perkara, sepeda motor yang dikendarai korban diduga selip hingga menghantam mobil Toyota Kijang LGX warna hitam nopol N 1335 VH dari arah berlawanan yang belum diketahui pengemudinya. 

"Saat itu hujan, jalan licin. Tiba-tiba sepeda motor kawasaki ninja itu oleng dan nabrak mobil kijang," kata saksi yang namanya tidak mau dionlinekan. 

Pengendara sepeda motorpun terpental dan diduga akibat benturan keras pada bagian kepala dengan aspal, dikatakan oleh saksi iapun meninggal di tempat kejadian perkara dengan kondisi kepala luka berat. 

Belum ada tanggapan dari pihak kepolisian. Saat media ini menghubungi Unit Laka Satlantas Polres Lumajang via What'sapp pribadinya, setakad ia merespon seolah peristiwa itu merupakan kejadian yang sudah diberitakan sebelumnya. Dan percakapanpun terhenti. 

Perlu diketahui, peristiwa ini terjadi menyusul kecelakaan dihari sebelumnya, masuk di Kecamatan yang sama yakni Jatiroto namun di jalur lalu-lintas yang berbeda.

 

Reporter : Hermanto
Editor : Ismi Fausiah
inf
Berita Sebelumnya Warga Klakah Lumajang Berharap, PLN Tidak Sering Padam
Berita Selanjutnya Pamit Keluar Rumah, Warga Jember Ditemukan Tewas di Sungai

Komentar Anda