UniqMag
Perum Bojonegoro

Kampanye Paslon 1 Mulyo Atine, Suguhkan Hiburan Lokal Bojonegoro dan Surabaya

berita terkini
Suasana kampanye akbar Paslon 1 Mulyo Atine
ad

BOJONEGORO, (suarajatimpost.com) - Ribuan Masyarakat Bojonegoro mulai berduyun-duyun menuju Stadion Letdjen Soedirman untuk menghadiri pagelaran Kampanye Akbar Pasangan nomer 1 Mulyo Atine, Hari Rabu tanggal (20/6).

Sebelum pertandingan Bojonegoro All Star melawan Persela Lamongan, ada beberapa hiburan yang disuguhkan, dari Kesenian Reog dan Jaranan, serta Hiburan Dang dut yang di isi artis-artis dari Surabaya, serta dihibur Reog serta kelompok Band-band yang ada di Bojonegoro.

Pimpinan Reog Dan Jaranan Safitri Mudho Birawa Agung mengatakan, dia sangat apresiatif dengan Pasangan Calon Nomer 1 Mulyo Atine, baru kali ini ada pasangan calon yang peduli dengan kesenian dan budaya jawa.

"Terima kasih, buat Mulyoatine kami di beri kesempatan unjuk kebolehan, semoga kedepan jadi Bupati Bojonegoro,dan semoga kesenian Reog terus di lestarikan demi menjaga budaya jawa yang adi luhung," ujarnya.

Pasca penampilan reog dan jaranan, acara pangung kampanye Paslon Nomer 1 diisi dengan hiburan Band, nampak anak muda berkostum slanker dan punkers menikmati nyanyian anak-anak muda yang bergenre Rock saling melingkar head benging di depan pangung, mereka tak perduli dengan daya tarik matahari yang panas, dan Warga pun mulai berdatangan memadati halaman stadion Ledjen Soedirman Bojonegoro, sekitar 5000 warga memadati halaman Stadion Ledjen Soedirman Bojonegoro.

Reporter : Mustakim
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Polres Jember Kawal Ketat Pendistribusian Logistik Surat Suara
Berita Selanjutnya Hati-hati Lowongan PT KAI Hoax

Komentar Anda