UniqMag
Perum Bojonegoro

Lagi, Kecelakaan Jalur Mudik Lumajang Bertambah

berita terkini
Kejadian kecelakaan di Jalan Lumajang Randuagung saat dikerumuni warga
ad

LUMAJANG, (suarajatimpost.com) - Kecelakaan lalu lintas di momentum lebaran untuk kesekian kalinya terjadi di Lumajang Jawa Timur. 

Kejadian ini, menambah catatan rangkaian peristiwa na'as disepanjang jalur mudik - balik, baik jalur utama maupun jalur aternatif. 

Kali ini, tepatnya Rabu (20/6/2018) kecelakaan lalu lintas kembali terjadi jalur alternatif tepatnya di Jalan Raya Klakah - Randuagung masuk Desa Kebonan Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang. 

Peristiwa itu melibatkan dua pengendara sepeda motor, diantaranya Raden Bagus Nugroho (24) warga Desa Ranuwurung Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang, sementara alamat yang tertera pada SIM yang dimilikinya tertulis alamat Jalan Mastrip Gang Kelapa Muda Kecamatan Kedopok Kabupaten Probolinggo.

Diketahui, saat itu dirinyab mengendarai sepeda motor jenis honda beat warna putih kombinasi merah nopol N 3324 UM, bertabrakan dengan Suluki Yudi (30) warga Dusun Gentengan Desa Pulo Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang Jawa Timur yang saat itu mengendarai sepeda motor jenis Supra X warna hitam Nopol N 3544 UY.

Sejumlah saksi mengatakan, saat itu suasana jalan tempat kejadian perkara terbilang ramai. Raden Bagus Nugroho berkendara dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi dan berniat untuk mendahului kendaraan lain yang ada di depannya.

Namun, pada saat mengambil haluan terlalu ke kanan sehingga bertabrakan dengan Suluki Yudi yang saat itu melajukan kendaraanya dari arah berlawanan. 

"Ketika bertabrakan langsung beberapa saat warga sekitar berkerumun dengan maksud ingin memberikan pertolongan," kata saksi yang mengetahui peristiwa itu namun sayangnya, lagi-lagi enggan disebut namanya. 

Belum diketahui kondisi terkini korban yang terlibat kecelakaan ini. Namun pantauan dilapangan, nampak mobil patroli polsek Klakah mengefakuasi korban berikut mengamankan dua sepeda motor yang dikendarai oleh masing-masing korban untuk sedianya dilimpahlan ke Unit Laka Satlantas Polres Lumajang.  

Akibat kecelakaan itu, Raden Bagus Nugroho mengalami luka-luka yang cukup serius di bagian kepala dan saat ini dilarikan ke RSUD dr. Haryoto Lumajang. 

Sementara Suluki Yudi, mengalami luka robek pada jari kaki kanan, luka abrasi pada lengan kanan dan kiri dan dilarikan ke Puskesmas Klakah.

Reporter : Hermanto
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Meskipun Unggul Dalam Survei Khofifah Tetap Sisir Berbagai Daerah
Berita Selanjutnya Hati-hati Lowongan PT KAI Hoax

Komentar Anda