UniqMag
Perum Bojonegoro

10 Ribu Tiket Pertandingan Bojonegoro All Star Ludes, Soehadi Mulyono Siap Kembangkan Sepak Bola

berita terkini
Stadion Ledjen Soedirman Lautan Manusia, Di dalam dan di luar stadion.(20/07)
inf

BOJONEGORO, (suarajatimpost.com) - Stadion Ledjen Soedirman Menjadi lautan manusia, lebih dari 10 ribu warga memadati stadion Kebangaan Warga Bojonegoro mengehadiri Kampanye Pasangan Calon Nomer 1 Mulyo Atine yang menyuguhkan Pertandingan Sepak bola antara Bojonegoro All Star melawan Persela Lamongan All star, Rabu (20/07).

Seperti yang disampaikan Soehadi Mulyono Calon Bupati Nomer 1 mengatakan bahwa diadakan pertandingan sepak bola ini ingin membangkitkan kembali keinginan warga mempunyai team kesayangan, seperti 10 tahun lalu.

"Kalau saya dipercaya oleh masyarakat Bojonegoro, saya siap membina Atlit-atlit sepak bola, menyiapkan pembinaan yang baik, pemain yang baik, pelatih yang baik, sehinga kita mempunyai team sepak bola yang berkualitas di divisi 1 seperti 10 tahun lalu," ujarnya.

Sementara, Sukur Priyanto Ketua DPC Demokrat Bojonegoro menambahkan, tiket nonton bola plus kaos, panitia mencetak 10 ribu lebih dan semua ludes.

Sukur juga meminta masyarakat yang tidak kebagian tiket dan ingin masuk, bisa kordinasi dan masuk langsung.

"Jadi saya minta maaf, kepada warga yang ingin melihat sepak bola yang tidak kebagian tiket dan kaos, silahkan masuk dan kordinasi langsung pada panitia, mari kita jaga ketertiban bersama," pungkasnya di sela-sela mendampingi Paslon nomer 1 Mulyo Atine (Soehadi Mulyono-Mitro'atin) dalam Jumpa pers.

Reporter : Mustakim
Editor : Ismi Fausiah
inf
Berita Sebelumnya Haul Bung Karno ke-48 di Blitar, Dihadiri Sejumlah Tokoh Nasional
Berita Selanjutnya Belum Dilantik, Bupati Jombang Terpilih, Sudah 'Diwarning'

Komentar Anda