UniqMag
Perum Bojonegoro

Di Halal Bihalal, Plt Bupati Lumajang yang Datangi ASN

berita terkini
Plt. Bupati Lumajang saat mendatangi ASN usai apel
ad


LUMAJANG, (suarajatimpost.com) - Pemerintah Kabupaten Lumajang menggelar Halal bi Halal Idul Fitri 1439 H/ 2018 M di halaman Kantor Bupati setempat, Japan Alun-alun Utara no 7 Kamis pagi (21/06).                         

Halal bi Halal itu, dilaksanakan di awal hari masuk kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Lumajang.

Plt. Bupati Lumajang, dr. Buntaran Suprianto, M.Kes saat menjadi pembina apel menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh ASN. Ia berharap momen halal bi halal yang rutin digelar dihari pertama masuk kerja usai cuti lebaran, menjadi momen untuk saling memaafkan.

"Kemenangan yang sesungguhnya saat idul fitri adalah ketika meningkatknya kadar keimanan dan ketaqwaan seseorang. Momentum ini digunakan untuk saling ikhlas memaafkan satu dengan yang lainnya," kata plt Bupati.

Usai memimpin apel, Plt
Bupati Lumajang mendatangi ASN yang mengikuti apel, menyalami satu persatu ASN di lingkungan Pemkab Lumajang.

Tahun-tahun sebelumnya mekanisme bersalaman pada Halal bi Halal, justru ASN yang mendatangi Pimpinan yang menunggu di pintu masuk Kantor Bupati. Tentunya hal tersebut menjadi pemandangan yang menarik untuk  pelaksanaan halal bi halal tahun ini.

Reporter : Hermanto
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Semarak Music Daul Carnival 2018 di Pamekasan, Diikuti 20 Peserta
Berita Selanjutnya Diduga Menjual Miras, Dua Warga Kunjang Kediri Diamankan Polisi

Komentar Anda