UniqMag
Perum Bojonegoro

Bahu Membahu Satgas TMMD ke 102 bersama Warga Rehap Musholla

berita terkini
Bersama, personel Satgas TMMD turunkan material rehap musholla
inf
LUMAJANG (suarajatimpost.com) - Pasca pembukaan TMMD ke 102 tahun 2018 di wilayah kabupaten Lumajang yang dilaksanakan di lapangan Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe, berbagai program sasaran fisik langsung dikerjakan diberbagai lokasi kegiatan, Selasa (10/7/2018).

Program rehap mushoila diantara salah satu sasaran fisik yang berlokasi di Dusun Jabon menjadi obyeknya, puluhan personel TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD berbaur dengan warga sekitar bahu membahu dalam pelaksanaannya.

Kapten Arm Ony Ariyanto,  S.H.  Danramil 0821/03 Senduro yang menjadi koordinator kegiatan perehapan mushola mengatakan, sasaran perehapan 2 mushola dalam program TMMD ke 102 ada dua lokasi yang terletak di dusun Jabon dan Tulungrejo.

“Kedua musholla tersebut masing-masing memiliki tingkat kebutuhan material yang berbeda dan tentunya akan disesuaikan dengan kondisi fisik yang ada,” jelas Kapten Ony.

Ia menambahkan,  melihat dari kondisi yang ada mushola Al Ikhlas yang berada di dusun Jabon memerlukan adanya upaya yang lebih intens dari pada mushola Baiturrahman yang berada di dusun Tulungrejo sehingga pengerahan personel saat ini lebih kita intensifkan bersama dengan warga sekitar.

“Bersama dengan warga kita akan mengupayakan perehapan mushola ini dengan semaksimal mungkin agar program yang sudah direncanakan dapat selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan,” imbuhnya.

“Bersama dengan masyarakat Satgas TMMD akan manunggal menjadi satu untuk mewujudkan pembangunan sarana yang diperlukan bagi warga sekitar demi kesejahteraan yang selama ini menjadi harapan bersama,” pungkas Kapten Ony.
Reporter : PENDIM 0821
Editor : Winzani
inf
Berita Sebelumnya Khawatir Banyak Anak Putus Sekolah, SMK IBU Jember Tetap Terima Pendaftaran
Berita Selanjutnya Belum Dilantik, Bupati Jombang Terpilih, Sudah 'Diwarning'

Komentar Anda