UniqMag
Perum Bojonegoro

Personel Satgas TMMD Siap Mewujudkan Harapan Masyarakat Dusun Tulungrejo

berita terkini
Secara simbolis, Dandim 0821 letakkan patu pertama perehapan rumah warga sasaran TMMD 102
inf
LUMAJANG (suarajatimpost.com) - Puluhan personel Kodim 0821 yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 102 tahun 2018 membaur bersama masyarakat setempat dalam perehapan rumah tidak layak huni milik Sujito (42) warga dusun Tulungrejo desa Pasrujambe kecamatan Pasrujambe kabupaten Lumajang, Selasa (10/7/2018).

Kapten Inf Hasanudin Danramil 0821/08 Pasirian mengatakan, program perehapan rumah tidak layak huni bagi warga miskin yang dialokasikan sebanyak 10 unit rumah dan secara keseluruhan tersebar di wilayah Dusun Jabon dan Dusun Tulungrejo.

“Secara simbolis perehapan rumah tidak layak huni pada program TMMD sudah diresmikan oleh Bupati Lumajang di rumah Sujito yang saat ini sedang kita laksanakan pengerjaannya bersama dengan warga masyarakat sekitar,” jelas Danramil Pasirian.

Lebih lanjut Kapten Hasanudin menyampaikan, setiap program perehapan rumah yang dikerjakan akan memaksimalkan pelibatan personel  baik dari personel Satgas TMMD maupun pengerahan dari warga masyarakat sekitar agar pencapaian hasil kerja dapat dioptimalkan dan bisa selesai dengan target waktu yang sudah direncanakan.

“Dengan program TMMD yang  bertemakan 'Manunggal Membangun Karakter Generasi Milenial' kita wujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat berjuang dan membangun demi kesejahteraan yang menjadi harapan bersama,” pungkasnya.
Reporter : PENDIM 0821
Editor : Winzani
inf
Berita Sebelumnya Diduga Edarkan Sabu, Kakek asal Tulungagung Diringkus Polres Tulungagung
Berita Selanjutnya Belum Dilantik, Bupati Jombang Terpilih, Sudah 'Diwarning'

Komentar Anda