UniqMag
Perum Bojonegoro

Mimpi Warga Dusun Tulungrejo Yang Menjadi Nyata

berita terkini
Dandim 0821 dan Bupati Lumajang bersama dengan Sujito berjabat tangan bersama
inf

LUMAJANG (suarajatimpost.com) - Sujito (42) warga Dusun Tulungrejo Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang yang rumahnya mendapatkan alokasi pada program RTLH pada TMMD ke 102 tahun 2018 merasa sangat bahagia dan senang bersama keluarganya,  Selasa (10/7/2018)

Sebagai kepala keluarga kecil yang berprofesi sebagai pencari rumput dan ranting daun dikebun untuk pakan ternak, terkadang ia juga harus bekerja serabutan jika ada warga sekitar membutuhkan jasanya.

Kebahagiaan serasa lengkap ketika Bupati Lumajang dan Dandim 0821 serta tamu undangan pejabat lainnya datang berkunjung kerumahnya yang akan dibedah untuk perehapan,  dengan terharu ia menyalami satu persatu kepada rombongan yang ikut serta didalamnya.

Dihadapan Dandim 0821 dan Bupati Lumajang ia bertutur dengan logat dan mimik yang terkesan sangat polos, bahwa beberapa hari yang lalu pernah bermimpi memakai topi raja berupa mahkota, saya tidak menduga akan kedatangan rombongan dari bapak-bapak pejabat. “Bagi keluarga kami mungkin inilah makna mimpi saya beberapa hari lalu", ujarnya polos.

Ia juga mengatakan, kami sekeluarga merasa senang dan bahagia dengan adanya proyek RTLH pada program TMMD dan kami merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan ini,  dan tentunya bukan keluarga kami saja yang sudah tersentuh dengan program ini namun beberapa keluarga miskin yang memiliki rumah tidak layak huni juga mendapatkan hal yang sama.

Dihadapan Dandim 0821 dan Bupati Lumajang ia mengucapkan ungkapan terimakasih yang tak terhingga, "Mudah-mudahan kedepan nanti selalu ada program dari pemerintah yang dapat mewujudkan harapan dari masyarakat kecil dan harapannya program terus berjalan sehingga dampaknya langsung bisa dinikmati oleh warga,” pungkasnya.

Reporter : PENDIM 0821
Editor : Winzani
inf
Berita Sebelumnya Jaga Stabilitas Harga Pakan Ayam, Pemkab Blitar Akan Kerjasama dengan 3 Kabupaten di Sulawesi
Berita Selanjutnya Belum Dilantik, Bupati Jombang Terpilih, Sudah 'Diwarning'

Komentar Anda