UniqMag
Perum Bojonegoro

Tinjau Perehapan Musholla, Dandim Dan Bupati Lumajang Berikan Motivasi Satgas

berita terkini
Forkoppimda Lumajang tinjau pelaksanaan perehapan Musholla
inf

LUMAJANG (suarajatimpost.com) - Pasca pembukaan TMMD ke 102 di wilayah kabupaten Lumajang yang diselenggarakan di lapangan Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, rombongan Forkopimda Kabupaten Lumajang dan para tamu undangan pejabat langsung meninjau lokasi kegiatan, Selasa (10/7/2018)

Berada di salah satu sasaran program perehapan Mushola Baiturahman Dusun Tulungrejo, Bupati Lumajang Drs. As'at Malik, M. Ag. menyampaikan kepada seluruh personel Satgas TMMD Kodim 0821 dan warga masyarakat yang turut berpartisipasi didalamnya.

"Membangun sebuah sarana ibadah merupakan bentuk amal Jariyah yang jika dinilai atau diukur tidak akan terhingga banyaknya, amal Jariyah akan menjadikan catatan tabungan bagi kita yang selalu terus mengalir pahalanya jika semua dilakukan dengan tulus ikhlas dalam menjalaninya,” ujar Bupati.

“Pelibatan satgas TNI tentunya akan menjadikan nilai tersendiri ditengah masyarakat, antusias warga akan menjadi bertambah sehingga program yang diharapkan dapat selesai tepat waktu sesuai dengan rencana yang dijadwalkan,” harapnya.

Sementara itu Dandim 0821 Letnan Kolonel Czi Agus Iskarman, S.E. juga menambahkan rencana perehapan dua mushola yang menjadi program TMMD ke 102 tahun 2018 akan memaksimalkan dengan anggaran yang ada dan tentunya akan disesuaikan dengan tingkat kebutuhan material yang diperlukan.

“Satgas TMMD selama pelaksanaannya akan dibantu dengan pelibatan warga sekitar untuk memaksimakan pekerjaan dan dijadwalkan akhir bulan Juli paling lambat awal Agustus  2018 perehapan ini sudah selesai dikerjakan dan siap diresmikan pada saat upacara penutupan TMMD ke 102 bulan depan,” pungkas Dandim.

Reporter : PENDIM 0821
Editor : Ismi Fausiah
inf
Berita Sebelumnya Bupati Lumajang Tandai Pembukaan TMMD dengan Peletakan Batu Pertama
Berita Selanjutnya Belum Dilantik, Bupati Jombang Terpilih, Sudah 'Diwarning'

Komentar Anda