UniqMag
Perum Bojonegoro

Hari Bhayangkara, Polres Pasuruan Dapat Hadiah Dari Pemerintah

berita terkini
Kapolres Pasuruan saat meletakkan batu pertama
ad

PASURUAN, (suarajatimpost.com) - Hari Bhayangkara yang ke 72, dilaksanakan Polres Pasuruan dengan menggelar upacara yang diikuti oleh seluruh anggota Polres Pasuruan beserta anggota pemerintahan di Kabupaten Pasuruan, Rabu (11/08/2018).

Upacara yang digelar dengan melibatkan anggota pemerintahan tersebut dihadiri oleh Kapolres Pasuruan, DanYonkav 8 Beji, Kepala Pengadilan, Sekertaris Daerah, Kepala Dinas Perumahan, Kepala Satpol PP dan Ketua KPU Kabupaten Pasuruan.

Tak hanya menggelar upacara Hari Bhayangkara, beberapa rangkaian acara juga dilaksanakan dalam acara tersebut, antara lain pemberian penghargaan pada masyarakat yang berprestasi dan berjoged irama antara anggota Polres Pasuruan dengan anggota TNI Yonkav 8 Beji.

Usai acara, kegiatan dilanjutkan ke sisi timur Kantor Mapolres Pasuruan, dengan adanya peletakan batu pertama gedung Sentra Pengaduan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan gedung Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), yang akan dibangun dan bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus surat di Mapolres Pasuruan.

"Adanya pembangunan gedung SPKT dan gedung SKCK adalah kado dihari Bhayangkara yang ke 72, kepada Polres Pasuruan dan untuk memudahkan masyarakat yang akan mengurus dikantor Polres Pasuruan," terang AKBP Raydian Kokrosono, Kapolres Pasuruan.

Pembangunan gedung yang direncanakan akan menjadi dua lantai tersebut dianggarkan dari dana hibah APBD yang dianggarkan hingga mencapai 1,1 Miliar rupiah.

"Semoga adanya pembangunan gedung SPKT dan gedung SKCK dapat melancarkan semua tugas dari Polres Pasuruan untuk melayani masyarakat, serta dapat membantu tugas polisi hingga lebih profesional," terang Setiaji, Sekda Kabupaten Pasuruan.

Adanya pembangunan gedung SPKT dan gedung SKCK, menjadi suatu kado dihari Bhayangkara yang ke 72.

Reporter : Sukron
Editor : Ismi Fausiah
ad
Berita Sebelumnya Peduli Kemaritiman, ITS Gelar Konferensi Keselamatan Kapal Tingkat Dunia
Berita Selanjutnya Hati-hati Lowongan PT KAI Hoax

Komentar Anda