UniqMag
PASANG IKLAN

Oknum Polisi di Blitar Diduga akan Perkosa Seorang Janda

berita terkini
Ilustrasi
inf

BLITAR, (suarajatimpost.com) - ES salah seorang oknum polisi di Kabupaten Blitar diduga melakukan percobaan perkosaan kepada seorang janda cantik

Winingsih (38) seorang janda asal Desa Pagerwojo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar ini mendapat perlakuan tak mengenakkan oleh oknum polisi pada Jumat (05/07/2018) lalu.

Informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian itu terjadi saat janda berparas cantik sedang berada di rumah dengan putri bungsunya yang berumur 10 tahun.

Dari keterangan anak korban, Fatrun Nanda Salsabilla (20) kepada suarajatimpost.com ibu dan adeknya mendapat perlakuan tidak mengenakan dari oknum polisi.

"Sekitar pukul 17.00 ibu mendapat perlakuan tidak mengenakkan dan ibu teriak keluar, mendegar ibu teriak adek pun keluar dan ES melepaskan ibu," katanya.

Melihat anak korban keluar, ES lalu melepaskan korban dan korban melarikan diri. Tak berhenti disitu oknum polisi ES juga sempat menggeret anak korban yang masih di bawah umur.

"Saya mendapati bajunya sobek dan dalam keadaan menangis dan oknum polisi itu tergeletak seperti orang mabuk," terangnya.

Mendapati kejadian itu Salsabila langsung bergegas melaporkan Kepolsek Kesamben. sesampainya di Polsek pihaknya tidak mendapatkan surat laporan.

"Saya sempat melapor kejadian itu ke Polsek namun sesampai polsek saya tidak dikasih surat lapor," katanya.

Dilain tempat, Kapolres Blitar, AKBP Anisullah M Ridha berkilah kalau keterangan seperti diungkapkan korban merupakan keterangan yang tidak benar.

Hanya saja pihaknya membenarkan kalau saat itu oknum polisi itu sedang ada di rumah korban.

"Keterangan itu kan beredar dari memsos. Itu kan omongan suaminya, siapa tau dia kesal kalau mantan istrinya didekati," katanya.

Pihaknya juga mengatakan kasus ini telah di proses apakah ada kesalahan kode etik atau tidak.

“Kasus ini masih diperiksa salah tidaknya. Kita jangan berpresepsi dong,” katanya.

Reporter : Nanang Habibi
Editor : Ismi Fausiah
inf
Berita Sebelumnya Bupati Blitar : Kirab Tumpeng Nusantara Adalah Budaya Indonesia
Berita Selanjutnya Pamit Keluar Rumah, Warga Jember Ditemukan Tewas di Sungai

Komentar Anda