UniqMag
Perum Bojonegoro

Kemeriahan Sambutan Masyarakat Mengiringi Satgas TMMD ke 102

berita terkini
Kepala Desa Pasrujambe dalam acara penyambutan Satgas TMMD 102
inf

LUMAJANG (suarajatimpost.com) - Antusiasme warga Dusun Jabon dan Tulungrejo Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang dalam menyambut program TMMD ke 102 tahun 2018 ditunjukkan kepada pasukan yang tergabung dalam Satgas TMMD,  Selasa malam (10/7/2018)

Bertempat dirumah Gatot (58) warga Dusun Tulungrejo acara sambutan sekaligus perkenalan personel Satgas TMMD kepada warga masyarakat tersebut digelar.

Hariono, kepala desa setempat dihadapan personel Satgas TMMD dan warga masyarakat mengucapkan selamat datang kepada seluruh Personel Satgas TMMD di Desa Pasrujambe yang akan bertugas selama kurang lebih satu bulan bersama-sama dengan warga.

Dijelaskan oleh Hariono, Desa Pasrujambe secara geografis terletak diujung barat Kabupaten Lumajang yang berbatasan dengan Kabupaten Malang dipisahkan oleh Gunung Semeru, memiliki budaya kearifan lokal masyarakat yang mayoritas bertani serta masih menjunjung tinggi nilai adat istiadat etika sopan santun yang kental dengan alam pedesaan.

“Harapan kami bersama warga, agar Satgas TMMD ke 102 dapat membaur bersama warga, bahu membahu bergotong royong dalam membangun desa demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” lanjutnya.

Lebih lanjut disampaikan Hariono, warga Desa Pasrujambe khususnya Dusun Jabon dan Tulungrejo sudah menyatakan dukukungan penuh terhadap program yang saat ini sudah resmi dibuka, peran aktif masyarakat dalam program ini sudah diwujudkan dalam Pra TMMD yang dilakukan  dua bulan sebelumnya.

“Melalui program TMMD ke 102 kemanunggalan TNI dan rakyat secara bersama-sama mewujudkan kesejahteraan masyarakat dengan mendorong percepatan program pembangunan yang merata,” pungkas Hariono.

Reporter : PENDIM 0821
Editor : Winzani
inf
Berita Sebelumnya TMMD ke 102, Respon Positif Terus Mengalir dari Masyarakat
Berita Selanjutnya Belum Dilantik, Bupati Jombang Terpilih, Sudah 'Diwarning'

Komentar Anda