UniqMag
PASANG IKLAN

Selamat Datang dan Selamat Bertugas Satgas TMMD Ke 102

berita terkini
Kapten Czi I Ketut Sudiarta dalam sambutannya di Acara Penyambutan Satgas TMMD 102
inf

LUMAJANG (suarajatimpost.com) - Berbagai ungkapan dan respon masyarakat Dusun Jabon dan Tulungrejo untuk menyambut gelaran program TMMD ke 102 ditunjukkan dengan mengapresiasi kedatangan personel Satgas yang hadir ditengah-tengahnya,  Selasa malam (10/7/2018)

Acara sederhana yang berlangsung cukup hangat di rumah Gatot (58) warga dusun Tulungrejo dihadiri oleh seluruh Satgas Gabungan TMMD ke 102 tahun 2018 dan kepala desa beserta Stafnya serta warga sekitar lokasi acara.

Kapten Czi I Ketut Sudiarta selaku Danki SSK TMMD ke 102, pria yang sehari-harinya menjabat sebagai Danramil 0821/14 Pronojiwo mengatakan, acara bersama dengan personel Satgas dan warga masyarakat merupakan sarana untuk lebih mengenal lebih dekat agar terjalin hubungan keakraban diantara sesama.

“Personel yang tergabung dalam jajaran Satgas TMMD ke 102 meliputi dari berbagai Satuan Tempur dan Banpur serta pasukan pendukung diantaranya, 1 SST dari Yon Armed 8/Udhata, Yonif 527/BY, Kodim 0821, Korem 083/Bdj dan Poskes Lumajang yang tersebar dibeberapa wilayah dusun Jabon dan Tulungrejo membaur bersama warga,” jelas Kapten Ketut.

“Kehadiran pasukan Satgas TMMD nantinya akan bertugas selama satu bulan untuk mengerjakan proyek-proyek yang menjadi sasaran dan bersama masyarakat,” imbuhnya.

Sementara itu, Gatot sang pemilik rumah mengatakan, kehadiran pasukan Satgas TMMD diwilayahnya sangat diterima oleh masyarakat. "Kehadiran pasukan TNI akan membaur bersama warga untuk mengabdikan diri dalam tugas yang mulia,” tuturnya.

“Membangun sarana bermanfaat yang diperlukan bagi masyarakat luas demi kepentingan umum dan semoga apa yang dilakukan nantinya senatiasa mendapatkan limpahan dan berkah dari Allah SWT,  bersama rakyat TNI kuat dan bertambah lebih solid untuk mengabdikan diri kepada bangsa demi masyarakat yang sejahtera,” pungkas Gatot.

Reporter : PENDIM 0821
Editor : Winzani
inf
Berita Sebelumnya Diduga Kasmaran, Oknum Polisi di Blitar Nekat Akan Perkosa Janda
Berita Selanjutnya Pamit Keluar Rumah, Warga Jember Ditemukan Tewas di Sungai

Komentar Anda